Liga Dangdut Indonesia 2 Segera Digelar di Pekanbaru, Ini Jadwalnya

Liga Dangdut Indonesia 2 Segera Digelar di Pekanbaru, Ini Jadwalnya

PEKANBARU - Stasiun televisi Indonesia kembali menjaring duta-duta dangdut terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia dalam audisi "Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2".

Pekan keempat Audisi LIDA 2 akan berlangsung serentak di dua provinsi yakni Riau dan Kalimantan Selatan. 

Audisi LIDA 2 Provinsi Riau diselenggarakan di Hotel Akasia Syariah, Jalan Jendral Sudirman No.418, Pekanbaru, Ahad (28/10/2018).

Ekin Gabriel selaku VP - PSRD Division Head mengatakan tahun ke-2 penyelenggaraan program Liga Dangdut Indonesia akan mempertemukan duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat di Indonesia sampai paling timur. 

Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya di panggung Liga Dangdut Indonesia 2.

"Melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini Indosiar berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan Idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air," ujar Ekin Gabriel, Jumat (26/10/2018).

Ia mengatakan calon peserta yang memiliki bakat menyanyi dangdut pria maupun wanita berusia 15 – 25 tahun dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa data diri beserta foto. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di lokasi audisi secara gratis.

"Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi LIDA 2 di provinsi yang sesuai dengan keterangan di kartu identitas," ucapnya.

"Selain itu Indosiar juga memberikan kemudahan kepada calon peserta untuk dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA 2 : 0821-2209-8667," imbuhnya.

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index