STIE Indragiri Raih Dua Gelar Juara Futsal di Jambi

STIE Indragiri Raih Dua Gelar Juara Futsal di Jambi

INHU - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)  Indragiri Kabupaten Indragiri Hulu berhasil meraih dua gelar juara futsal yang dilaksanakan di Desa Suban kecamatan Batang Asam Provinsi Jambi. Dalam Kejuaraan bertajuk Buntang Fusal Cup II ini,  STIE berhasil meraih peringkat kedua dan ketiga. 

Manager Tim,  Agus Supriayadi SE, MSi menyebutkan dalam turnamen yang diikuti oleh tim futsal di dua Provinsi yakni Jambi dan Riau ini,  STIE Indragiri menurunkan dua tim. "Alhamdulillah kedua tim dapat prestasi,  meskipun belum bisa menjadi pemuncak," ucap Agus. 

Dikatakannya, keikutsertaan STIE Indragiri dalam turnamen ini sebagai salah satu upaya penyaluran bakat mahasiswa dan juga pengembangan kreatifitas mahasiswa dalam bidang olahraga,  khususnya Futsal. 

Disebutankannya,  untuk Futsal STIE sudah berhasil meraih prestasi baik ditingkat lokal Indragiri Hulu maupun ditingkat provinsi dalam event piala Gubernur dengan meraih peringkat ke tiga setelah Pekanbaru dan Inhil.

Sementara itu,  Pembantu Ketua (Puket) III STIE I, Angga Hapsila SE MM,  mengungkapkan bahwa pihak managemen selalu siap memberikan support bagi kegiatan mahasiswa yang positif. "Sejauh ini Futsal masih menjadi kebanggaan dan andalan prestasi bagi kami dalam bidang olahraga, namun tentunya tidak tertutup kemungkinan untuk cabang yang lain dan juga bidang lainnya selain olahraga,  ucapnya. 

Menurut Angga,  aktifitas kegiatan mahasiswa tentunya menjadi sebuah tolak ukur kemajuan sebuah perguruan tinggi dan tentunya juga sebagai wadah promosi secara tidak langsung bagi STIE,  agar dapat diketahui masyarakat,  khususnya masyarakat Indragiri Hulu dan masyarakat secara keseluruhan pada umumnya.

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index