Jangan Bocorkan, Ini 6 Cara Unik Menebak Ukuran Mr P Pria!

Jangan Bocorkan, Ini 6 Cara Unik Menebak Ukuran Mr P Pria!

RIAUKARYA.com - Jika bicara tentang topik seks dan organ intim, tentu masih tabu di kalangan masyarakat kita. tapi tak bisa dipungkiri bahwa banyak juga yang selalu penasaran tentang apa pun yang berkaitan dengan ini, termasuk menebak ukuran alat kelamin pria.

Ada banyak mitos-mitos yang berkaitan dengan seks menebak ukuran alat kelamin pria. Seperti apa sih mitos yang kabarnya bisa digunakan untuk menebak ukuran alat kelamin pria? Baca selengkapnya!

1. Lihat ukuran sepatunya

Banyak yang percaya, makin besar sepatu yang dikenakan, maka makin besar pula ukuran penis seorang pria. Benar nggak sih?

2. Ukuran jempol kaki

Menurut mitos, bentuk dan besar ukuran Mr.P juga bisa dilihat dari jempol kakinya. Apabila bentuknya besar dan pendek, maka demikianlah bentuk Mr.P si pria. Kira-kira seperti apa yang kamu suka?

3. Dari jempol tangan ke telunjuk

Coba lihat berapa lebar dan panjang jarak antara jempol dan telunjuk si dia. Karena ternyata panjang Mr.P bisa diukur dari jarak yang membentuk huruf L ini lho.

4. Suara berat

Mitosnya, pria bersuara berat cenderung punya ukuran Mr.P yang memuaskan. Tidak dijelaskan seperti apa kata 'memuaskan' tersebut, tetapi sebenarnya semua kembali pada teknik, bukan melulu ukuran ya.

5. Tinggi badan

Seperti panjang sepatu, ternyata panjang tubuh atau tinggi badan juga bisa memprediksi ukuran organ intim pria. Pria bertubuh tinggi diramal punya Mr.P yang panjang dan besar.

6. Ras

Jika bicara tentang ras, maka ada pemilik Mr.P paling besar dan panjang, yaitu pria berkulit hitam atau Afrika. Demikian juga para pria Timur Tengah yang dikenal punya Mr.P memuaskan.

Tetapi tentu saja, semua ini adalah sebuah mitos belaka. Terlepas benar atau tidaknya, belum bisa dipastikan. Dan tentunya tidak bisa dijadikan patokan juga. Semua kembali kepada kamu untuk percaya atau tidak ya ladies!

Berita Lainnya

Index