Nikmati Bercinta dalam Waktu Singkat, Ini 4 Caranya!

Nikmati Bercinta dalam Waktu Singkat, Ini 4 Caranya!

Bercinta dengan bukan hanya kebutuhan fisik, tapi juga batin. Ketika kamu dan pasangan sibuk mengejar karir untuk masa depan yang lebih baik, sebagian besar waktu mungkin akan terkuras untuk urusan lain, hingga mengesampingkan waktu bercinta. Tapi jangan sampai hal ini membuat hubungan renggang di antara kalian berdua.

Karena akan selalu ada cara untuk menyisipkan aktivitas romantis ini meskipun kilat. Bercinta bisa dilakukan dengan banyak cara, termasuk seks kilat. Seperti dilansir dari Women's Health, bercinta dengan waktu singkat bisa dilakukan dengan sekian tips berikut ini.

1. Gunakan kata-kata

Keinginan bercinta bisa dibuka lewat kata-kata. Kirimkan pesan nakal yang menyiratkan keinginan, bisa juga dengan cara santai dan bercanda. Setelah itu, ketika bercinta pun perlu kata-kata nakal untuk meningkatkan gairah seksual.

2. Pakai alat bantu

Alat bantu seksual bisa dengan vibrator, gel sebagai pelumas dan lain sebagainya. Jika memang menggunakan ini bisa membakar gairah bercinta dengan pasangan, tak ada salahnya mencoba.

3. Tak perlu melepas semua pakaian

Karena bercinta dengan cara yang singkat, tidak perlu melepas semua pakaian. Pakaian yang tertarik, tersingsing, atau hanya sedikit diturunkan menambah rasa seksi dan panas.

4. Wanita lebih dulu

Jangan malu memulai duluan. Pasangan bisa membuatmu orgasme lebih dulu, lalu ia menyusul kemudian. Fokuslah pada pencapaian orgasme karena ini adalah seks kilat.

Jadi, kata siapa kamu tak bisa menyisipkan aktivitas seksual hangat bersama pasangan meskipun sibuk? Coba tips di atas ya!

Berita Lainnya

Index