Hati-Hati, Satgas Anti MOP Polres Inhu Sudah Tersebar Diseluruh Kecamatan

Hati-Hati, Satgas Anti MOP Polres Inhu Sudah Tersebar Diseluruh Kecamatan
Ilustrasi money politik
WeRiau.com - Sejak beberapa  waktu lalu, Satuan Petugas (Satgas) Anti Money Politik (MOP) Polres Inhu sudah tersebar diseluruh Kecamatan  diwilayah Inhu.
 
"Satgas ini miliki tugas khusus untuk memantau sekaligus menindak pelanggaran-pelanggaran yang terjadi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgubri) Riau 27 Juni mendatang," kata Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting, S.IK melalui Paur Humas Polres Inhu, Ipda Juraidi, Sabtu (23/5/2018) malam.
 
Diungkapkan, tugas khusus tersebut adalah memantau serta menindak tegas kecurangan dalam Pilgubri mendatang, terutama mengenai money politik atau politik uang yang dilakukan oknum pasangan calon peserta Pilgubri.
 
Menurutnya, penempatan Satgas diseluruh Kecamatan diwilayah Inhu merupakan bentuk keseriusan Polres Inhu dalam mengawal serta menyukseskan pelaksanaan Pilgubri yang aman dan bersih.
 
"Pembentukan dan penugasan Satgas MOP adalah salah satu bukti jika Polres Inhu sangat inten untuk suksekan Pilgubri diwilayah Inhu," ucapnya.
 
Kapolres berharap, Satgas MOP bisa bekerja maksimal tanpa pandang bulu menindak tegas praktik-praktik money politik yang bisa saja terjadi diwilayah Inhu, sehingga Pilgubri yang aman dan bersih terlaksana dengan baik.
 
Kapolres juga mengajak dan mengimbau masyarakat jika melihat serta  mengetahui adanya praktik money politik segera melaporkannya pada petugas atau kantor Polisi terdekat (ril) 
 

Berita Lainnya

Index