Akbar Tanjung Nilai Langkah Titiek Bisa Diikuti Kader Golkar Lainnya

Akbar Tanjung Nilai Langkah Titiek Bisa Diikuti Kader Golkar Lainnya
Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung menilai hijrahnya Titiek Soeharto ke Partai Berkarya bisa diikuti oleh sebagian kader Partai Golkar. Foto/SINDOphoto
weRiau.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung menilai hijrahnya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ke Partai Berkarya bisa diikuti oleh sebagian kader Partai Golkar. Sebab, diyakini juga bahwa jumlah simpatisan keluarga Cendana di Partai Golkar tidak sedikit.
 
"Ya bisa saja. Karena tentu banyak juga kan orang-orang Golkar yang begitu dekat dengan keluarga Cendana, keluarga Pak Harto, bisa saja. Kemungkinan saja," ujar Akbar Tandjung di Halaman Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jumat (15/6/2018), kemarin.
 
Namun, dia meyakini bahwa jumlahnya tidak begitu banyak jika ada kader Partai Golkar yang mengikuti langkah Titiek Soeharto itu. "Bukan berarti semuanya, saya yakin juga tidak. Masih banyak yang tetap di Golkar," jelasnya.
 
Dia menambahkan, Partai Golkar tetap yakin bisa melewati seberat apapun tantangan yang dihadapi. Kata dia, Partai Golkar tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa ini.
 
"Terutama bagi kemajuan Golkar, dengan moto itu, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang," paparya.
 
 
Sumber : sindonews.com

Berita Lainnya

Index