Polres Inhu Gelar Buka Bersama Wartawan dan Peringati Nuzul Qur'an

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting SIK foto bersama wartawan liputan Inhu
INHU - Kepolisian Resort Indragiri Hulu (Polres Inhu) menggelar acara buka bersama dan peringati Nuzul Qur'an, Selasa 5 Juni 2018.
 
Acara yang bertemakan "Hikmah Ramadhan, Nuzul Qur'an dan Idul Fitri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan pelaksanaan tugas Polri mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu 2019" ini dihadiri secara langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK.
 
Turut hadir, Waka Polres Inhu Kompol Ron Syahendra SH, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Ibu Ketua Bhayangkari, purnawirawan, warakauri, seluruh personil jajaran Polres Inhu, Ketua PWI Inhu Efril Reza, Sekretaris PWI Inhu Moh Rouf Azizi S.Pd.I, rekan-rekan media, Da'i Kamtibmas, dan anak panti asuhan Nur Ananda Putri Rengat. 
 
 
Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting SIK dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan acara tersebut ada kekurangan.
 
Pada moment tersebut, lulusan Akpol 99 itu juga memperkenalkan diri dihadapan seluruh hadirin dan tamu undangan. 
 
"Perkenalkan, nama saya Dasmin Ginting, saya Kapolres yang baru di Kabupaten Inhu. Sebelumnya saya bertugas di Polda Riau. Besar harapan, kita semua dapat bekerjasama dalam mengemban tugas negara ini," sebutnya. 
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh hadirin untuk introspeksi diri, karena bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah.
 
Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu menjaga situasai di Inhu. 
 
"Seperti yang telah kita ketahui bersama, akhir-akhir ini ada kejadian yang perlu perhatian kita semua, yakni terkait munculnya kelompok teror. Saya yakin kalau semua bersinergi, maka semua akan teratasi," terangnya. 
 
Terakhir Kapolres berharap melalui momentum buka puasa dan Nuzul Qur'an ini, diharapkan dapat membangun silaturahmi lebih erat, sama-sama bersinergi memupuk kebersamaan untuk membangun Inhu lebih baik lagi kedepannya. 
 
 
 
Usai sambutan, dilanjutnya penyerahan santunan kepada anak panti asuhan dan penyerahan secara simbolis bingkisan dari Kapolres Inhu kepada perwakilan Da'i Kamtibmas dan wartawan Inhu.(azi)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar