Ditemukan Mayat Perempuan Mengambang Disungai Batang Cenaku

Ditemukan Mayat Perempuan Mengambang Disungai  Batang Cenaku
Temuan mayat perempuan disungai Batang Cenaku sebelum dievakuasi

weRiau.com – Warga Desa Punti Anai Kecamatan Batang Cenaku dikejutkan dengan temuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang disungai Batang Cenaku.

 

Temuan mayat yang wajahnya sudah tidak bisa dikenali karena rusak dan diduga sudah berhari-hari didalam sungai itu pertama kali ditemukan salah seorang warga, Senin (23/4/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH melalui Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Cecep yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Batang Cenaku, Eko kepada wartawan membenarkan temuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang disungai Batang Cenaku.

 

Dungkapkan, mayat itu pertama kali dilihat salah seorang warga setempat yang baru pulang dari kebun dan melintas dipinggir sungai, kemudian warga itu melihat sosok mayat dengan posisi terlelungkup menyangkut diranting kayu disungai.

 

Warga tersebut memberitahukan temuan ini pada masyarakat lain serta perangkat Desa dan masyarakat langsung melaporkan temuan ini pada Polsek Batang Cenaku.

 

Jajaran Polsek langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat yang diperkirakan sudah berhar-hari didalam sungai, mayat itu kemudian dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba guna dilakukan visum.

 

Sejauh ini, pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban sekaligus mencari tahu identitas korban sebab bagian wajah korban sudah tidak bisa dikenali lagi, namun saat ditemukan, mayat itu menggunakan celana lejing warna hitam dan jaket warna dongker (ril)  

 

 

Berita Lainnya

Index