Pria Ini Digigit Hiu Setelah Diserang Beruang dan Dipatuk Ular

Pria Ini Digigit Hiu Setelah Diserang Beruang dan Dipatuk Ular
Ilustrasi
weRiau.com - Seorang pria dari Colorado telah mengalami tiga kali pertemuan yang mengancam nyawanya dengan hewan mematikan. Kejadian itu terjadi dalam waktu kurang dari empat tahun terakhir.
 
Dylan McWilliams (20) baru-baru ini digigit oleh ikan hiu di Hawaii saat melakukan bodyboarding di laut lepas dari Kauai pada Kamis, ketika kakinya digigit oleh ikan hiu. McWilliams meyakini hiu itu adalah hiu macan dengan panjang enam hingga delapan kaki.
 
 
McWilliams, yang mengaku sebagai instruktur pelatihan bertahan hidup, dapat berenang sekitar 30 meter kembali ke pantai, di mana seorang saksi mata kemudian memanggil paramedis.
 
"Aku tidak tahu apakah aku kehilangan separuh kakiku atau apa," katanya. Dia kemudian menerima tujuh jahitan di rumah sakit seperti dikutip dari Sky News, Minggu (22/4/2018).
 
Tahun lalu, McWilliams harus mendapatkan sembilan jahitan di kulit kepalanya setelah dianiaya oleh beruang hitam di kamp musim panas Colorado.
 
Saat itu McWilliams sedang tidur di luar ketika beruang itu mulai menggigit bagian belakang kepalanya. Ia membela diri dengan meninju beruang itu dan menusuknya di bagian mata, menyebabkannya melonggarkan cengkeramannya.
 
"Saya kira saya berada di tempat yang salah pada saat yang salah," katanya.
 
Kedua serangan itu terjadi setelah ia digigit ular derik selama perjalanan hiking di Utah beberapa tahun sebelumnya. Gigitannya tidak parah dan dia hanya sakit selama beberapa hari.
 
McWilliams mengatakan orang tuanya sangat bersyukur ia masih hidup. (rac)
 

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index