Ngeri, Dokter Keluarkan Korek Api yang 20 Tahun Berada di Perut Pria Ini

Ngeri, Dokter Keluarkan Korek Api yang 20 Tahun Berada di Perut Pria Ini
Inilah korek api yang 20 tahun bersarang di dalam perut seorang pria. Peoples daily/daily mail
weRiau.com - Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sakit luar biasa di perutnya dan berdarah saat buang air besar.
 
Menurut stasiun televisi Jiangxi Network Television, pria yang tak disebutkan identitasnya itu dibawa ke RS Dujiangyan, Chengdi, provinsi Sichuan, China pada 13 April lalu.
 
Setibanya di rumah sakit, pria ini kemudian ditangani Dr Qiu Changwei dari bagian gastroenterology yang kemudian melakukan proses endoskopi untuk melihat gangguan di organ pencernaan pasien.
 
Dalam proses inilah, Dr Qiu menemukan sebuah benda berbentuk persegi empat berwarna hitam di dalam perut pria tersebut.
 
"Benda itu berukuran sekitar sembilan centimeter dan terlihat mengkilat," ujar Qiu yang menduga benda itu adalah sebuah korek api.
 
Dr Qiu juga menemukan adanya luka terbuka dan pendarahan di dinding perut pasiennya tersebut.
 
Kemudian kepada dokter, pria itu bercerita, dia kemungkinan secara tak sengaja menelan sebuah korek api pada 1998 atau 20 tahun yang lalu.
 
Pria itu tidak menjelaskan rinci mengenai situasi yang membuatnya tak sengaja menelan benda tersebut.
 
Dr Qiu kemudian menggunakan sebuah tudung lateks untuk membungkus korek api itu lalu menariknya perlahan-lahan lewat kerongkongan pria tersebut.
 
"Lalu kami menarik korek api itu perlahan-lahan melalui kerongkongan pasien," ujar Dr Qiu kepada stasiun televisi Jiangxi Network Television.
 
Semua proses untuk mengeluarkan korek api itu hanya memakan waktu 10 menit dan kini pria tersebut sedang dalam masa pemulihan.***
 
 
 
Sumber: Kompas.com

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index