Agus Rudiyanto Nahkodai BPK Oi Inhil dalam Muskab III di Tanah Merah

Agus Rudiyanto Nahkodai BPK Oi Inhil dalam Muskab III di Tanah Merah

weRiau.com - Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke - 3 Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Indragiri Hilir (Inhil) menetapkan Agus Rudiyanto, S.Kom, sebagai Ketua Umum BPK Oi Inhil, Sabtu (14/4/2018).

Ketua Pelaksana Kegiatan Rajali Sahfutra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan membantu kegiatan, baik berupa materi maupun berupa moril sehingga kegiatan Muskab Oi ke 3 ini berjalan dengan baik dan sukses.

Kesan dan pesan Ketua Demisioner BPK Oi Inhil Zulfahmi mengatakan, mengenai makna siklus kehidupan seperti daun-daun yang berguguran serta tunas - tunas muda yang bersemi.

"Kepada seluruh keluarga besar ormas BPK Oi Inhil agar saling bahu membahu dengan mengedepankan silaturrahmi dalam sentuhan saling asah, saling dan saling asuh sehingga kedepan nya ormas Oi Inhil akan lebih baik lagi dalam berkegiatan yang tentunya bermanfaat bagi kehidupan," ujarnya.

Kesempatan itu juga, telah dilaksanakan Deklarasi Anti Hoax dan ujaran kebencian bersama Kapolsek Tanah Merah melalui Bimas Ibnu Atar, tampak dihadiri Danramil Tanah Merah melalui Paiman Siregar. 

Ketua BPK Oi terpilih Agus Rudiyanto, S.Kom saat dimintai keterangan membocorkan sedikit program kerja kedepan, dia mengatakan, tidak lepas dari pilar Seni budaya, Pendidikan, Agama/ Ahklak dan Niaga (SOPAN).

"Juga tidak melupakan, meningkatkan kualitas SDM anggota ormas Oi, melanjutkan kegiatan yang sudah baik selama ini seperti donor darah dan konservasi lingkungan, menghidupkan kembali koperasi Oi Inhil dan SSB Gelora Oi Inhil," sebutnya.

Harapan terbesar Agus Rudiyanto kepada ormas Oi lebih dapat dirasakan manfaatnya untuk kemanusiaan dan terlebih untuk kualitas sumber daya manusia yang lebih baik untuk menghadapi tantangan zaman.

"Manusia Indonesia harus lebih baik lagi, Salam Oi orang Indonesia bersatulah, !!!," serunya.(dp)

Berita Lainnya

Index