Tambahkan Ini dengan Bawang, Ginjal Bersih Sepenuhnya

Tambahkan Ini dengan Bawang, Ginjal Bersih Sepenuhnya
weRiau.com - Ginjal merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Ginjal bertanggung jawab untuk menyaring racun dari darah, dan detoksifikasi tubuh dengan cara lain. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaganya agar tetap dalam kondisi baik.
 
Jika tidak, ini bisa menyebabkan konsekuensi serius yang akan berubah menjadi mimpi buruk. Karena tugas ginjal membersihkan organ tubuh, dan seiring waktu kotoran akan terus menumpuk.
 
Apakah Anda ingin ginjal Anda bersih? Jika ya, kami akan memberi tahu obat alami yang sangat mujarab. Bahan dasarnya adalah bawang. Lanjutkan membaca jika ingin mengetahui cara mempersiapkan pembersih ginjal menakjubkan ini.
 
Bahan:
2 siung bawang
2 buah lemon
3 batang peterseli
2 liter air
 
Rebus air hingga mendidih. Kemudian, kupas dan iris bawang kecil-kecil. Tuang air ke wadah lain, tambahkan bawang cincang, peterseli dan perasan dari 2 lemon, diamkan selama 2 jam. Campuran siap dikonsumsi.
 
Dua liter minuman ini dapat dibagi menjadi 5-6 porsi sehari. Karena sifat diuretiknya sangat kuat, Anda cukup mengonsumsinya 3 kali dalam seminggu. Lakukan prosedur ini selama 1-2 minggu. Semuanya tergantung pada tingkat detoksifikasi yang Anda butuhkan.
 
Saat melakukan perawatan ini, Anda harus membatasi asupan natrium. Jika Anda tidak melakukannya, hasilnya tidak akan maksimal. Anda juga harus menghindari lemak jenuh, gula, dan sebagainya. Sebaliknya, konsumsi banyak buah dan sayur, dan semua yang kaya air. Kacang-kacangan, jamur, dan ikan juga merupakan pilihan yang baik.
 
Kontradiksi
 
Obat ini dapat menyebabkan reaksi yang tidak diinginkan pada pasien yang menderita refluks asam dan iritasi. Juga tidak dianjurkan untuk penderita hipertensi, karena biasanya mengurangi tekanan darah. Begitupun dengan orang-orang yang memiliki masalah dengan hipoglikemia. Jika Anda melanggarnya, Anda bisa menurunkan tingkat gula.
 
 
 
Sumber: Healthy Stripes

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index