Sering Diberi Makan Dan Minum, Pemuda Ini Malah Nyaris Bunuh Istri Temannya

Sering Diberi Makan Dan Minum, Pemuda Ini Malah Nyaris  Bunuh Istri Temannya
Korban penikaman tengah mendapat perawatan medis di Puskesmas Sipayung Rengat

weRiau.com – Hewan atau binatang saja jika diberi makan dan minum pasti patuh dengan si pemberi makan atau minum itu, namun perbuatan yang dilakukan seorang pemuda di Rengat ini ternyata lebih buruk dari binatang.

 

SU (25) seorang pemuda tega menikam seorang ibu rumah tangga Zulfah Afifah Nasution (30) yang juga istri temannya Nilham Hidayat (32) warga jalan Datuk Sarimin Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat.

Padahal, pelaku sering numpang makan dan minum dirumah temannya itu, sudah pasti makan dan minum tersebut dimasak serta disajikan korban.

 

Aksi penikaman itu terjadi dirumah korban, jalan Datuk Sarimin ujung, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Informasi yang dirangkum dilapangan, penikaman ini diketahui setelah korban bersimbah darah berteriak minta tolong sambil berlari dari dalam rumahnya, warga setempat yang melihat ini langsung melarikan korban ke Puskesmas Sipayung, namun karena luka yang dialami korban cukup parah, yakni beberapa liang luka tikaman benda tajam diduga pisau dibagian kepala, leher, rusuk sebelah kanan, kedua tangan dan kaki.

 

Karena luka cukup parah, pihak Puskesmas merujuk korban ke RSUD Indrasari, dan sekarang korban sedang dirawat intensif oleh pihak medis.

Sementara, pelaku diamankan warga, selanjutnya dibawa ke Mapolres Inhu.

 

Lurah Sekip Hulu, Yandri ketika dikonfirmasi wartawan mengetahui aksi penikaman atau kasus percobaan pembunuhan terhadap warganya itu.

Dijelaskan Lurah, korban dan suaminya merupakan pasangan pengantin baru yang menikah, menetap sekitar sebulan di Sekip Hulu, tepatnya jalan Datuk Sarimin ujung.

 

Suami korban Nilham Hidayat, lanjut Lurah, merupakan karyawan PT Karya Muda Rengat, yakni perusahaan yang bergerak dibidang kelistrikan atau kontraktor PLN.

 

 

Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Febriandy membenarkan kasus penikaman terhadap ibu rumah tangga itu.

 

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres Inhu dan kita tengah mendalami kasus ini guna mengetahui latar belakang atau motifnya,” ucap Kasat (ril)   

 

  

 

Berita Lainnya

Index