Google Maps Diklaim Bisa Diteksi Keberadaan Hantu

Google Maps Diklaim Bisa Diteksi Keberadaan Hantu
Foto: net
weRiau.com - Seorang pengguna Twitter baru-baru ini melihat sosok setan yang bersembunyi di jendela sebuah rumah melalui goo. Sosok menakutkan itu diselimuti kegelapan dan sepertinya mengintip dari jendela ke arah kamera.
 
Jamie C mengupload snap ke Twitter dan menulis: "Ayo masuk ke rumah Grandad dan saya yakin itu adalah hantu di jendela rumah sebelah yang sudah ditinggalkan." tulis Jamie seperti dilansir Dailystar.
 
Jamie bukan orang pertama yang melihat hantu yang diyakini paranormal di Google Maps.
 
Seorang juga pernah memposting di Twitter: "Ada sesuatu di jendela kiri atas yang menarik perhatian saya. Kelihatannya seperti bayangan hantu dari wajah yang tampak jahat.
 
"Perhatikan baik-baik dan kelihatannya seperti bernafas di bagian dalam jendela. Di sebelah wajah seperti yang terlihat seperti pria bertampang tuksedo dan busuk "
 
Stuart Hotel di Walton telah dikelilingi hantu oleh klaim paranormal selama bertahun-tahun. Seorang pengguna Reddit menemukan gambar mengejutkan dari sosok kurus berdiri di balkon di Prancis.
 
Makhluk berambut acak-acakan dan tampan itu tampak kabur oleh Google Maps.
 
Tamu wanita menceritakan bagaimana dia bertemu dengan hantu suaminya yang berwujud  bajak laut. Pada kesan pertama, gambar itu tampak tidak berbahaya.
 
 
 
 
 
Sumber: sindonews

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index