7 Anggota Polres Inhu Yang Berprestasi Diberi Penghargaan, Ini Rinciannya

7 Anggota Polres Inhu Yang Berprestasi Diberi Penghargaan, Ini Rinciannya
Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK, MH menyerahkan penghargaan kepada anggota yang berprestasi
INHU - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar upacara bulanan, pada Senin (19/2/2018) bertempat di halaman Mapolres Inhu, Jalan A. Yani, Rengat.
 
Bertindak sebagai Inspekpur Upacara (Irup),  Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, SIK, MH, Perwira Upacara Waka Polsek Pasir Penyu AKP Syupriady dan Up Kanit Lantas Polsek Pasir Penyu Ipda Adam Efendi SE.
 
Upacara juga diikuti oleh, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Inhu, para Pama, PNS serta gabungan personil Polres Inhu dan Polsek jajaran. 
 
Dalam kegiatan upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan atau reward Kapolres Inhu bulan Februari 2018 kepada Personil Polres Inhu yang berprestasi.
 
Adapun yang mendapat penghargaan antara lain, Kompol Franky Tambunan ST (Mantan Kabag Ops Polres Inhu dengan jabatan baru Kabag Ops Kampar), prestasi yakni pengungkapan dan penangkapan terhadap tahanan Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan Kelas II B Pematang Reba atas nama Alexander alias Alex dalam perkara Tindak Pidana Narkotika dan Senpi.
 
Kemudian, Ipda M Aditya Perdana S Tk (Kanit I Sat Reskrim Polres Inhu), prestasi yakni pengungkapan dan penangkapan terhadap tahanan Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan kelas II B Pematang Reba atas nama Alexander alias Alex dalam perkara Tindak Pidana Narkotika dan Senpi.
 
Bripka Marhengky S.Sos (Ps Pa Siaga II Bag Ops Polres Inhu), prestasi yakni pengungkapan dan penangkapan terhadap tahanan Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan kelas II B Pematang Reba atas nama Alexander alias Alex dalam perkara Tindak Pidana Narkotika dan Senpi.
 
Brigadir Ari Junitra (Ba Sat Reskrim Polres Inhu), prestasi yakni pengungkapan dan penangkapan terhadap tahanan Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan kelas II B Pematang Reba atas nama Alexander alias Alex dalam perkara Tindak Pidana Narkotika dan Senpi.
 
Brigadir Afriyandi (Ba Sat Reskrim Polres Inhu), prestasi yakni pengungkapan dan penangkapan terhadap tahanan Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan kelas II B Pematang Reba atas nama Alexander alias Alex dalam perkara Tindak Pidana Narkotika dan Senpi.
 
Bripka Arif Sanjaya (Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, Desa Redang dan Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat), prestasi dalam hal terlaksananya kegiatan bedah rumah seorang perempuan yang sudah lanjut usia atas nama Zubaidah, 63 tahun bertempat di Dusun Rambahan Desa Pekan Heran Kecamatan, Rengat Barat.
 
Brigadir Jumrizal (Ba Unit Lantas Polsek Seberida), prestasi pengungkapan perkara Laka Lantas tabrak lari sebanyak 5 (lima) kali di Jalan Lintas Timur Seberida.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada 7 orang personil Polres Inhu yang berprestasi.
 
"Kegiatan penyerahan penghargaan ini dilaksanakan agar dijadikan contoh bagi personil yang lain sehingga dapat memberikan efek positif pada institusi Polri, khususnya Polres Inhu," ujarnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengharapkan kepada personil Polres Inhu agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam setiap melakukan kegiatan, baik internal dan eksternal harus dipersiapkan dengan baik dan matang. (azi)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index