Zidane Menjadi Korban Kebakaran di Simpang IV Belilas Inhu

Zidane Menjadi Korban Kebakaran di Simpang IV Belilas Inhu
Zidane menjadi korban kebakaran
INHU - Selain menghanguskan ruko dan beberapa kios, kebakaran hebat di Simpang IV Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, pada Kamis (1/2/2018) sekira pukul 17.30 WIB tersebut juga merenggut korban jiwa seorang bocah berumur 5 tahun yang bernama Zidane.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dari sejumlah warga, awal mula api terlihat jelas dari rumah Dian (25) (Orangtua Zidane,red) pemilik warung kelontong. 
 
"Dian saat itu lagi memasak didapur, karena ada konsumen yang membeli minyak dia pergi ke bagian depan meninggalkan dapur," ujar Jhoni warga Simpang IV Belilas Kecamatan Seberida.
 
Kemudian, pada saat sedang berada dibagian depan tiba-tiba api didapur membesar sehingga warga beserta korban berencana menolong anaknya Zidane yang saat itu sedang tertidur pulas. 
 
"Namun diduga tabung gas yang berada didapur meledak, sehingga warga tidak berani menerobos untuk menolong korban," terang warga tersebut.
 
Dalam kebakaran hebat itu, api akhirnya berhasil dipadamkan sekira pukul 21.00 Wib dengan 4 unit Damkar dari Pemkab Inhu, dan 1 unit Damkar dari PT Inecda. (azi)

Berita Lainnya

Index