Lama Tak Ada Kabar, Begini Nasib Artis Cilik Baim

Lama Tak Ada Kabar, Begini Nasib Artis Cilik Baim
Foto: net
weRiau.com -- Siapa yang tak kenal dengan artis cilik Baim yang terkenal dengan ucapannya "Tolongin Aim Ya Allah". Artis cilik bernama lengkap Ibrahim Khlail Alkatiri ini namanya begitu populer di tahun 2011. Perilakunya yang kocak dan menggemaskan begitu menarik perhatian banyak orang. 
 
Di usianya yang masih empat tahun, Baim Cilik sudah membintangi beberapa judul sinetron kala itu. Tak hanya sinetron, Baim cilik juga sempat menjadi bintang iklan dan penyanyi. Lalu bagaimana nasib Baim Cilik sekarang?
 
Seperti terlihat dalam postingan akun gosip Instagram @seleb.hits pada tanggal 6 Januari 2018, kini Baim cilik telah beranjak menjadi seorang remaja. Dalam sebuah wawancara Baim memberikan alasan mengapa dirinya tidak lagi menggeluti dunia akting. Baim mengaku sudah jenuh dengan aktifitasnya di dunia hiburan dan memilih fokus pada pendidikannya.
 
Dan belum lama ini beredar foto Baim bersama kakaknya yang sedang mengenakan peci serta baju gamis. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook milik Purwanto Pujakesuma. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan kekagumannya kepada Baim dan sang kakak yang kini sudah menjadi santri di Pondok Pesantren Imam Bukhori.
 
Melihat aktifitas Baim remaja sekarang, para netizen pun memberikan komentarnya. "Semoga jadi anak yang sholeh, menjadi mujahid. Dapat mengangkat derajat orang tua di akhirat kelak ya baim.. aamiin yaa ALLAH," tulis seorang netizen. "Saya masih ingat lucu banget," ujar netizen lainnya.
 
 
 
 
 
Sumber: gosipterkini

Berita Lainnya

Index