Awas, Admin Grup WA Yang Arogan Dapat Dikudeta Anggota Grup, Begini Caranya

Awas, Admin Grup WA Yang Arogan Dapat Dikudeta Anggota Grup, Begini Caranya
weRiau.com – WhatsApp telah memulai fitur yang memungkinkan pengguna sebagai admin untuk memberhentikan admin grup lain. Sepertia diketahui, admin grup merupakan seseorang yang memiliki kekuasaan untuk mengelola grupnya, baik untuk menambahkan anggota atau bahkan mengeluarkannya. Namun update WhatsApp akan memungkinkan admin untuk menggeser posisi admin lain.
 
Seperti dilansir Independent, Senin (15/1/2018), WhatsApp telah memulai fitur yang memungkinkan pengguna sebagai admin untuk memberhentikan admin grup lain. Fitur yang disebut “Dismiss As Admin” itu memungkinkan admin grup untuk memberhentikan admin lain dan mengelola obrolan. Admin grup di WhatsApp sendiri biasanya memang terdiri dari beberapa orang.
 
Namun tentunya ada beberapa hal yang sering timbul baik itu dari ketidaksepahaman ide atau lainnya. Oleh karenanya, fitur ini akan membantu meminimalisir hal tersebut.
 
Kalau salah seorang admin memberhentikan admin lain, selanjutnya admin tersebut akan menjadi anggota biasa di dalam grup. Artinya, ia tak lagi memiliki kuasa untuk mengelola grup termasuk menambahkan atau menghapus anggota.
 
Fitur pemberhentian admin itu sendiri baru tersedia dalam WhatsApp versi beta. Menurut WA Beta info, fitur itu juga sedang dikembangkan perusahaan untuk iOS.
 
Jika Anda merupakan seorang admin grup dan berniat menghentikan admin lain, Anda hanya perlu mengetuk tab Group Info. 
 
 
 
 
Sumber: riau24

#Teknologi

Index

Berita Lainnya

Index