Dr. Ramli Walid dan Dr. Ali Azhar Bagai Magnet di Tengah Masyarakat

Dr. Ramli Walid dan Dr. Ali Azhar Bagai Magnet di Tengah Masyarakat
Saat melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Kab. Inhil

weRiau.com - Munculnya dua figur baru Dr. Ramli Walid (Balon Bupati) dan Dr. Ali Azhar (Balon Wakil Bupati) dipemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Indragri Hilir membuat warna baru dipesta demokrasi Kabupaten Indragiri Hilir.

Dua sosok yang berlatar belakang Doktor dan dosen ini membuat publik yakin akan membawa perubahan.

Ramli Walid yang juga merupakan seorang Mantan Birokrat yang berpengalaman, tegas, cerdas dan ramah, dipadukan dengan sosok Ali Azhar atau dikenal dengan Ustadz Ajai juga seorang ulama yang juga merupakan cucu tuan guru sapat Syech Abdurrahman Sidik, dikenal santun, tegas dan taat agama.

Kemunculan dua figur ini sungguh tidak terduga sebelumnya ditengah masyarakat, meski baru muncul hitungan hari, pasangan ini  bagaikan magnet ditengah masyarakat, mampu menarik simpati publik seraca alami.

Wartawan weRiau.com mencoba terus menelusikan perkembangan terkini ditengah masyarakat terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir 2018. 

Nama Ramli Walid dan Ali Azhar lah saat ini banyak diperbincangkan ditengah tengah masyarakat mulai orang biasa, tokoh agama, tokoh masyarakat sampai pejabat publik, baik  di warung kopi maupun dimedia sosial. (do)

 

 

Berita Lainnya

Index