Kasat Lantas dan Satres Narkoba Polres Inhu Dimutasi

Kasat Lantas dan Satres Narkoba Polres Inhu Dimutasi
AKP Ricky M Manday
INHU - Setelah lebih dari satu tahun dipercaya sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu, Riau, AKP Ricky M Manday kembali mendapat perintah tugas ke tempat yang baru.
 
Kasat Lantas Polres Inhu itu dimutasi ke Kabupaten Bengkalis yang juga untuk mengisi jabatan sebagai Kasat Lantas, menyusul abang asuhnya, AKP Andrie Setiawan yang merupakan mantan Kasat Reskrim Inhu, dan saat ini Andrie juga menjabat Kasat Reskrim Bengkalis.
 
Tidak hanya Andrie Setiawan, Ricky juga disebut-sebut menyusul komandan lamanya di Inhu, AKBP Abas Basuni yang saat ini menjadi orang nomor satu di jajaran Polres Bengkalis.
 
Selain Ricky Manday, Kasatres Narkoba Polres Inhu, AKBP Harut Kemri, juga dimutasi ke tempat tugas yang baru. Harut dipercaya untuk mengisi jabatan sebagai Kanit I Sinego Subdit Dalmas Dit Shabara Polda Riau.
 
"Benar, saya dan Kasatres Narkoba menerima perintah tugas ke tempat yang baru, dan dalam waktu dekat akan kita serah terimakan," kata Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, melalui AKP Ricky M Manday, Jumat (5/1/2018).
 
Dikatakan Ricky, begitu pindah tugas ke Bengkalis, posisi Kasat Lantas Inhu akan dijabat oleh, AKP Waras Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Meranti.
 
Sementara, posisi AKP Harut Kemri sebagai Kasatres Narkoba Polres Inhu akan diisi AKP Zainal yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Riau.
 
"Sebagai anggota Polri dan seperti sumpah yang pernah saya ikrarkan, saya selalu siap ditempatkan dimana saja dalam bertugas. Dan saya mengucapkan terimakasi atas kepercayaan pimpinan terhadap saya," singkat Ricky.
 
Sebagi mana diketahui, mutasi dua pejabat Polres Inhu tersebut sesuai dengan telegram Kapolda Riau No: ST /07/I/2018 tertanggal 3 Januari 2018 lalu.
 
 
 
 
Sumber: goriau.com

Berita Lainnya

Index