Ini Tips untuk Para Jomblo Agar Tak Galau di Malam Tahun Baru

Ini Tips untuk Para Jomblo Agar Tak Galau di Malam Tahun Baru
Ilustrasi
weRiau.com - Malam pergantian tahun memang sangat pas dihabiskan bersama orang terdekat, salah satunya kekasih. Tapi, bagaimana bagi yang tidak punya kekasih? Apakah Anda bakal menghabiskan malam yang panjang dengan mengurung diri di kamar sambil meratapi nasib?
 
Menghabiskan waktu dengan kekasih memang sangat menyenangkan. Namun, bukan berarti Anda harus selalu bersama dengan si dia di segala kesempatan. Ada banyak hal lain yang tak kalah seru untuk dilakukan bersama keluarga atau teman-teman di malam pergantian tahun.
 
Bagi teman-teman yang jomblo, melewati malam tahun baru bisa menyenangkan dengan 4 hal ini.
 
Jalan-jalan ke Mal
 
Jalan-jalan ke mal menjadi salah satu cara alternatif yang bisa dilakukan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Lebih baik menonton film kesukaan bersama teman-teman daripada meratapi nasib dengan mengurung diri di kamar. Setelah puas, Anda bisa pergi ke alun-alun untuk melihat pesta kembang api di malam pergantian tahun.
 
Pesta di rumah
 
Menggelar pesta di rumah bersama keluarga pada malam pergantian tahun memang sangat menyenangkan. Betapa tidak, momen pergantian tahun memang paling pas dilewatkan dengan keluarga tercinta. Anda bisa memasak dan menonton film bersama. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pesta kembang api sendiri di rumah.
 
 
Menginap di rumah teman
 
Bagi yang tinggal jauh dari keluarga bisa juga melewatkan momen pergantian tahun dengan menginap di rumah teman. Anda bisa bertukar cerita atau melakukan berbagai hal menyenangkan dengan sahabat terbaik. Dengan begitu, Anda tidak mungkin merasa kesepian lagi.
 
Menonton konser
 
Ada banyak konser yang digelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Jangan sampai terlewat, Anda bisa beli tiket konser online untuk melihat penampilan sang idola. Selain konser, Anda juga bisa menonton pertunjukan lain. (rac)
 
 
 
Sumber: okezone.com

Berita Lainnya

Index