Wiih, Kini Orang Bisa Menelepon Lewat Kuku Palsu

Wiih, Kini Orang Bisa Menelepon Lewat Kuku Palsu
Photo : O2 . Perangkat telepon berbentuk kuku palsu.
weRiau.com - Jika biasanya nail extension atau kuku palsu digunakan untuk mempercantik tampilan jemari Anda, namun bagaimana jika kuku palsu tersebut juga dapat digunakan sebagai media untuk berhubungan dengan orang lain, layaknya telepon genggam?
 
Untuk Anda pencinta kuku palsu, kini tak perlu khawatir kuku cantik Anda akan rusak karena terburu-buru mencari telepon genggam hanya untuk menjawab sebuah panggilan. Kini semuanya dapat dilakukan hanya dengan kuku pada jari Anda.
 
Dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu 27 Desember 2017, perangkat kuku palsu yang tersambung dengan ponsel pintar pertama ini adalah kolaborasi antara O2, Nails Inc dan seorang penemu Sean Miles.
 
Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara kerja perangkat tersebut. Jadi perangkat ini tersambung dengan bluetooth di ponsel. Anda juga hanya perlu menekan satu tombol yang melingkar di jemari untuk menjawab panggilan masuk hingga mendengarkan lagu.
 
Perangkat ini hampir sama dengan handset namun lebih praktis, karena Anda hanya tinggal mengangkat jari dan menempelkannya ke telinga. Dengan begitu, Anda dapat langsung mendengar dan berbicara dengan kerabat atau keluarga Anda.
 
Chief marketing officer dari O2 mengatakan bahwa mereka ingin menyesuaikan diri dengan para konsumennya, dan mempermudah mereka berinteraksi satu sama lain dalam 30 tahun ke depan.
 
"Kami selalu melihat ke depan untuk perkembangan teknologi komunikasi. Dapat menjembatani kesenjangan antara fesyen dan teknologi adalah tantangan yang sangat menarik," ucapnya.(rac)

Berita Lainnya

Index