Pilkada Serentak 2018

Besok, PDIP Akan Umumkan Calon Gubernur Riau dan 3 Daerah Lainnya

Besok, PDIP Akan Umumkan Calon Gubernur Riau dan 3 Daerah Lainnya
Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira (Foto: Lamhot Aritonang)
weRiau.com - Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan partainya akan mendeklarasikan pasangan calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada 2018. Hugo mengatakan ada pasangan calon di empat daerah yang akan diumumkan besok.
 
Pengumuman itu akan dilakukan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (17/12) besok. Ada perwakilan dari daerah juga yang akan hadir.
 
"Riau, Sultra, NTT, sama Maluku, pukul 09.00 WIB nanti diumumkan di DPP. Dari DPP diminta supaya ada perwakilan 20 orang-20 orang dari tiap provinsi untuk hadir," ucap Hugo di sela acara Rakornas 3 Pilar PDIP di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu (16/12/2017).
 
Namun, dia belum mau memberi bicara siapa nama yang akan dideklarasikan menjadi calon kepala daerah. Yang jelas, Hugo meyakinkan akan ada kejutan.
 
Calon yang diusung pun semuanya disebut sudah berpasangan. Ada koalisi di masing-masing daerah.
 
"Ya beda-beda, tiap daerah kan beda-beda, dia punya karakter dan dia punya komposisi tetap gitu, di daerah kan beda-beda. Tapi hampir semua ada koalisi atau kerja sama dengan partai-partai lain," ujarnya.
 
Hugo hanya memberi sedikit bocoran jika tidak semua pasangan calon yang diusung partainya merupakan kader. "Nggak, nggak (dari kader sendiri semua)," ujar Hugo.
 
 
 
 
 
Sumber: detik.com
Editor: redaksi 

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index