Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir Taja Sosiasliasi

Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir Taja Sosiasliasi
Ket : Ketua Panwaslu Kab. Inhil Menyampaikan Sambutan Sekaligus Membuka Acara

Tembilahan - Dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 Pengawas Pemilu Kab. Indragiri Hilir Taja sosialisasi di Aula Hotel Grand Tembilahan, Kamis (7/12/2017). 

Sosialisasi yang dilaksanakan merupakan sosialisasi partisipatif untuk Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, bagi Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Syawadaya Masyarakat (Lsm) dan Pemuda di Kota Tembilahan. 

Selain itu sosialisasi langsung dibuka oleh ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Indragiri Hilir Andang Yuliantoro, SH.,MH, dalam sambutanya Ketua Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir mengharapkan peran aktif Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm) dan Pemuda dalam mensukseskan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019. 

Selain itu dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir dan melakukan pencoblosan 27 Juni 2018, ungkap Andang.(***)

 

Berita Lainnya

Index