Pemuda Tanpa Identitas Dan Wajah Penuh Luka Itu Akhirnya Meninggal

Pemuda Tanpa Identitas Dan Wajah Penuh Luka Itu Akhirnya Meninggal
Pemuda tanpa identitas yang ditemukan sekarat dipinggir Jalintim Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik akhirnya meninggal di RSUD Indrasari

WeRiau.com – Warga Desa Banjar Balam, Kecamatan Lirik, Minggu (3/12/2107) pagi sekitar pukul 06.00 WIB dikejutkan dengan temuan sosok tubuh manusia yang tergeletak dipinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 160 Desa Banjar Balam tepatnya depan SMPN 3 Banjar Balam, Lirik.

 

Informasi yang dirangkum, pengguna jalan yang pertama kali melihat sosok tegeletak dipinggir jalan itu memberitahukan temuannya pada masyarakat dan perangkat Desa setempat, kemudian warga mendekati sosok yang ternyata pingsan dan wajah berlumuran darah penuh luka.

 

Namun, warga dan perangkat Desa tidak menemukan satupun petunjuk identitas pemuda yang sedang sekarat itu, hingga akhirnya warga melaporkan hal ini ke Polsek Lirik.

 

Selang beberapa menit kemudian, sejumlah personil Polsek Lirik dan petugas kesehatan Puskesmas Lirik tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa pemuda ke Puskesmas Lirik, namun karena luka yang dialami korban cukup parah, Puskesmas merujuk korban ke RSUD Indrasari Pematang Reba.

 

Namun beberapa jam kemudian, dikabarkan pemuda tanpa identitas itu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Indrasari Pematang Reba.

Pemuda yang diperkirakan masih berusia belasan tahun itu mengenakan baju kaos (kostum, red) olah raga warna hitam les kuning.

 

Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Febriandy, SH kepada wartawan membenarkan temuan sosok pemuda tanpa identitas yang tergeletak dipinggir Jalintim wilayah Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik dan dikhabarkan meninggal dalam perawatan medis di RSUD Indrasari.

 

“Sejauh ini kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena kasus ini sedang kita selidiki,” kata Kasat.

 

Untuk itu, lanjutnya, dihimbau pada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dipersilahkan menghubungi Polsek Lirik dan Polres Inhu atau langsung ke RSUD Indrasari Pematang Reba (ril) 

Berita Lainnya

Index