Terimakasih Unisi Terimakasih Bidikmisi

Terimakasih Unisi Terimakasih Bidikmisi
Tim monitoring melakukan wawancara kepada keluarga mahasiswa penerima bidikmisi

Tembilahan - Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan di tahun 2017 mendapat bantuan langsung dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) berupa bantuan pendidikan beasiswa Bidikmisi.

Hal tersebut dibenarkan Rektor Universitas Islam Indragiri Dr. R Sri Handayani, SE., MM yang diwakili oleh Ilyas, S.Kom.,M.Kom selaku Wakil Rektor III disaat pertemuan dengan pihak Kopertis Wilayah X untuk melakukan survei ketempat para mahasiswa/i penerima bantuan pendidikan bidikmisi tersebut. 

"Bantuan pendidikan bidikmisi ini merupakan tahun kedua Universitas Islam Indragiri mendapatkan kuota setelah tahun 2016 dan salah satu syarat yang harus dipenuhi pihak kampus adalah prodinya terakreditasi B", ujar Ilyas.

Bella Punjani salah satu mahasiswi prodi Manajemen Universitas Islam Indragiri yang menerima bantuan pendidikan beasiswa bidikmisi ini mengatakan sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan bidikmisi ini.

Selain itu juga orang tua dari Bella Punjani, Asmarina mengucapkan ribuan terimakasih kepada Universitas Islam Indragiri "Saya sangat berterimakasih kepada Universitas Islam Indragiri & menristek melalui Bidikmisi yang telah membantu mendapatkan Bidikmisi sehingga anak saya bisa kuliah tanpa memikirkan biaya sampai semester 8, jikalau tidak ada bantuan pendidikan ini tentu sangat sulit anak kami untuk kuliah, apalagi saya hanya penjual kue dan suami saya pekerja serabutan kadang juga membeca dan semoga dapat kami pergunakan sebaik-baiknya dalam biaya keperluan kuliah", ungkapnya. (***)

 

Berita Lainnya

Index