Resmikan Sekretariat LMP Inhu, Ini Pesan Bupati Yopi

Resmikan Sekretariat LMP Inhu, Ini Pesan Bupati Yopi
Bupati Yopi bersama Ketua LMP Inhu, Mardi dan pengurus ketika peresmian pemakaian sekretariat LMP di Belilas

WeRiau.com - Setelah pengukuhan pengurus beberapa waktu lalu, selanjutnya Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Inhu meresmikan penggunaan kantor atau sekretariat.

 

Peresmian sekretariat LMP yang beralamat di Jalan Lintas Timur, Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE, Minggu (26/11/2017) siang.

 

Bupati Yopi dalam sambutannya berpesan pada pengurus LMP Inhu agar dapat menumbuh-kembangkan organisasi sehingga bermanfaat bagi masyarakat, terutama pengurus dan anggota LMP.

 

Yang terpenting, lanjut Bupati Yopi, LMP juga berperan terhadap segala bidang pembangunan serta bersinergi dengan Pemkab Inhu dalam memajukan Inhu kearah yang lebih baik.

 

"Saya berharap LMP dapat menyatukan visi dan misi dalam mendukung pembangunan Inhu segala aspek," ucap Bupati.

 

Sementara Ketua LMP Inhu, Mardi atau yang akrab dipanggil Bujang Korek dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tak terhingga pada Bupati Yopi yang telah berkenan meluangkan waktu untuk meresmikan pemakaian sekretariat LMP Inhu. Bujang juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah Ketua dan pengurus Ormas di Inhu.

 

"Setelah sekretariat ini diresmikan, hendaknya pengurus dan anggota dapat bekerja maksimal, " ungkapnya.

 

Sesuai harapan Bupati, kehadiran organisasi ini bertujuan untuk mendukung program pembangunan Inhu dan bersinergi dengan Pemkab Inhu dalam memajukan Inhu untuk lebih baik lagi.

 

LMP bukan organisasi yang mengedepankan arogansi tapi justru alat pemersatu seluruh lapisan elemen masyarakat, khususnya Inhu dan hal ini dibuktikan dengan kepengurusan serta anggota LMP yang ada saat ini tidak membedakan status sosial, suku bangsa, ras dan agama semuanya bisa bergabung serta bernaung dibawah LMP dalam memajukan Inhu.

 

Acara itu juga dihadiri Ketua DPRD Inhu Miswanto SE, Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Inhu Paino SP,M.Si, Camat Seberida Wisnu Subroto S.Sos, Danramil Siberida Kapten Inf Bambang Kosasih, Kapolsek Seberida Kompol SBS Tambunan, Pengurus Ormas PP (Pemuda Pancasila), IPK (Ikatan Pemuda Karya), SPN (Serikat Pekerja Nasional), PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Inhu, KNPI Inhu dan Karang Taruna Inhu (ril)

Berita Lainnya

Index