Convocation 10th Unisi H. Edy Syafwannur, Komit Bantu Pendidikan Masyarakat Inhil.

Convocation 10th Unisi H. Edy Syafwannur,  Komit Bantu Pendidikan Masyarakat Inhil.
H. Edy Syafwannur, menyerahkan piagam penghargaan untuk para pemuncuk.

Tembilahan —  Dalam rangka wisuda Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan, sebanyak 772 strata satu (S1),  yang dilaksanakan di Venue Futsal ini, selain dihadiri oleh Pendiri Sekaligus Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG) DR. Indra Muchlis Adnan, Ketua Yayasan Tasik Gemilang H. Edy Syafwannur, SE., MP, Rektor UNISI, DR R. Sri Handayani,  SE., MM, Wakil Ketua DPR RI Komisi II Ir. Lukman Edy (LE) dan juga tampak dihadiri Bupati Indragri Hilir yang diwakili oleh Staf ahli M. Yasin Abdi,  M. Si, Unsur Muspida serta jajaran keluarga besar UNISI serta ribuan keluarga wisudawan dan wisudawati.

H. Edy Syafwannur,  SE. MP.,  selaku ketua Yayasan Tasik Gemilang (YTG)  dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan wisudawan/i yang telah menyelesaikan pendidikan. Semoga lulusan UNISI mampu mengimplementasikan ilmunya ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Selain itu dalam sambutanya H. Edy Syafwannur,  SE., MP juga menyampaikan akan selalu komit membantu putra - putri Kabupaten Indragiri Hilir yang mempunyai Prestasi seperti Hafiz Al-Quran minimal 10 Juz maka Yayasan Tasik Gemilang akan menggratiskan biaya perkuliahan sampai semeseter 8 mahasiswa tersebut. Adapun tahun 2017 Yayasan Tasik Gemilang telah memberikan Beasiswa Yayasan Tasik Gemilang kurang lebih 70 orang dan 2 di antaranya Hafiz Al - Quran yang langsung mendapat beasiswa full selama 8 semester. 

Selain itu Ketua Yayasan Tasik Gemilang juga memberikan apresiasi kepada para pemuncak Wisudawan/i berupa beasiswa Yayasan Tasik Gemilang untuk melanjutkan kejenjang Stata Dua (S2) apabila ingin melanjutkan Strata Dua (S2), dan juga nantinya akan kami rekrut sebagai dosen Universitas Islam Indragiri khususnya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fak. Pertanian dan Fak. Tenkik & Ilmu Komputer, ujar Edy. (***)

 

 

Berita Lainnya

Index