Brimaspala UNISI Gelar Syukuran Milad Ke - 16 Tahun.

Brimaspala UNISI Gelar Syukuran Milad Ke - 16 Tahun.
Kabiro Akademik & Kemahasiswaan Usai Memberikan Kata Sambutan

Tembilahan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Brigade Mahasiswa Pecinta Alam (Brimaspala) Universitas Islam Indragiri (Unisi) rayakan hari jadi ke - 16 Brimaspala di Halaman Kampus Unisi Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Sabtu (18/11/2017) malam.

 

Milad yang bertemakan "Menguatkan Tali Silahturahmi dengan Menyatukan Ideologi" ini berlangsung meriah dengan dihadiri pimpinan Universitas yang diwakili oleh Kabiro Akademik & Kemahasiswaan (Irjus Indrawan, S. Pd.I., M. Pd.I), Kepala Bagian Kemahasiswan & Kerjasama (M. Zainal Redo, S. Pd), selain itu juga turut hadir para senior Brimaspala,  Pimpinan organisasi dilingkungan Unisi dan anggota Brimaspala itu sendiri. 

 

Ketua umum Brimaspala Unisi, M. Anwar Zuhdi  mengatakan, milad ke 16 ini memiliki makna yang sangat luar biasa, dimana menjalin silaturahmi sesama organisasi di Unisi dengan menyatukan ideologi mahasiswa di kampus tercinta ini.

 

“Seusai tema Milad, menyatukan ideologi tentunya menselaraskan tujuan bersama kita untuk mengembangkan almamater Unisi juga menggambarkan peranan mahasiswa yang mampu menjadi penopang bagi dirinya sendiri juga sebagai penopang keberhasilan suatu generasi yang mana jadi titik awal kebangkitan suatu bangsa", kata Anwar.

 

Senada halnya, Ia mengharapkan dengan dirayakannya Milad ini menimbulkan semangat  tetap berjaya dan eksis, serta dari pihak kampus (UNISI) bisa bekerja sama dengan baik agar kegiatan-kegiatan Brimaspala dan seluruh UKM yang ada bisa terealisasi dengan baik dan jelas.

 

Pembina Brimaspala Unisi Ilyas,  S. Kom., M. Kom,  dalam sambutanya yang di wakili oleh Kabiro Akademik & Kemahasiswaan menyampaikan "kami dari pihak universitas sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa yg memiliki kepedulian terhadap lingkungan hidup di bawah organisasi Brimaspala Unisi. Kedepannya, kami berharap, semoga Brimaspala semakin eksis, profesional, mandiri dan selalu berperan aktif dalam melestarikan alam dan kegiatan sosial lainnya, dan dalam sambutanya di akhiri dengan Salam Lestari ... dengan kompak peserta menjawab Salam Lestari. (***)

Berita Lainnya

Index