Ketua DPD Partai Gerindra Inhu Temui Wabup Khairizal, Ini Tujuannya

Ketua DPD Partai Gerindra Inhu Temui Wabup Khairizal, Ini Tujuannya
Ketua DPD Gerindra Inhu, H. Agusrianto SH,MH bersama Wabup Inhu, H. Khairizal SE, M.Si
INHU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Inhu dibawah kepemimpinan H. Agus Rianto SH, MH melakukan koordinasi dan silaturrahmi  ke Pemkab Inhu, Jum'at (17/11/2017).
 
Kedatangan Mantan Sekdakab Inhu itu didampingi Ketua Kaderisasi Suwardi Ritonga alias Ucok dan diterima secara langsung Wakil Bupati Inhu H. Khairizal SE, M.Si diruang kerjanya.  
  
Menurut Agus Rianto, Koordinasi dan silaturahmi ini sudah sesuai jadwal yang telah ditetapkan saat menyampaikan surat keputusan perubahan kepengurusan kepemimpinan Partai Gerindra yang baru ke kantor Kesbangpol Inhu lebih kurang sebulan yang lalu. 
 
"Agenda silaturrahmi ini, memberikan masukan dan meminta arahan kepada Pemkab Inhu, tentunya guna Membangun Inhu yang lebih baik lagi, karena Parpol tentunya  wajib berpartisipasi  sebagai komponen sistem pemerintahan, " kata Agus Rianto kepada wartawan.
 
Apa lagi dalam Waktu dekat kita akan mengadakan Pesta Demokrasi seperti pemilihan Gubernur Riau , pemilihan umum Legislatif dan selanjutnya Pemilihan Presiden tahun 2019. Untuk itu sebagai Pimpinan salah satu Parpol di kabupaten Inhu tentunya  Partai Gerindra harus turut berkiprah untuk membangun Inhu.
 
" Sebelumnya kita sudah melakukan koordinasi dan silaturahmi ke Kapolres Inhu dan Kepala Kejari Inhu," jelasnya.
 
Sementara itu, Wakil Bupati Inhu H.Khairizal SE.M.Si menyambut baik kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra dan rombongan ke Pemkab Inhu.
 
"Silaturahmi ini harus tetap kita jaga sehingga kita bisa secara bersama-sama membangun Inhu ke arah yang lebih baik lagi," kata Ketua Taruna Merah Putih Provinsi Riau ini. (rls)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index