Raih Medali Emas Di Belgia, Bufon Disambut Bak Raja Di Bandara Sultan Syarif Kasim

Raih Medali Emas Di Belgia, Bufon Disambut Bak Raja Di Bandara Sultan Syarif Kasim
Bufon, Karateka asal Siak menangis terharu ketika sampai di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

PEKANBARU- Atlit karate Kabupaten Siak, Bufon Sinaga, telah kembali ke Tanah Air, Selasa (15/11/2017) pukul 16.07 WIB di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Bufon Sinaga sudah berbakti untuk Indonesia, dengan meraih medali emas di kelas “kata” atau seni di kejuaraan Edition of Internasional Karate Open of Prov de Liega 2017 Belgia.

Kedatangan Bufon Sinaga ini disambut dengan karangan bunga yang dikalungkan oleh Wakil Bupati Siak, H. Alfedri yang didampingi sejumlah pejabat dari Kabupaten Siak, serta pejabat Provinsi Riau dan pihak keluarga. 

Bufon tidak menyangka dirinya bakal disambut sedemikian rupa, hingga ia pun tak kuasa menahan tangis harunya. Terutama saat dipeluk dan digendong oleh Bapaknya yang mengelu-elukan Bufon bagai seorang raja.

Orang tua Bufon, Tohap Sinaga sangat terharu dengan prestasi yang diraih oleh anaknya, dan ia pun tak bisa berkata banyak, karena Bupati Syamsuar menjanjikan akan merehap rumahnya. 

"Saya bangga dan terharu, dari prestasi anak saya yang mengharumkan nama Indodnesia, terlebih bonus yang akan diberikan Bupati Siak," ujarnya (ril)

Sumber KapurNews.com

 

Berita Lainnya

Index