Jatuh Sakit, Via Vallen Terbaring di RSUD

Jatuh Sakit, Via Vallen Terbaring di RSUD
Via Vallen / foto: jawapos
weRiau.com - Maulidia Oktavia atau yang populer dengan nama Via Vallen kini terbaring di Poli Eksekutif RSUD Sidoarjo. Penyanyi asal Tanggulangin, Sidoarjo yang ngetop dengan lagu berjudul Sayang itu masuk rumah sakit sejak Rabu malam (1/11). Tidak semua orang bisa menjenguk Via. Hanya keluarga dekat yang boleh masuk.
 
’’Dokter memang minta istirahat total. Keluarga juga minta pengertian, Mbak Via mau istirahat,’’ ujar seorang perawat RSUD Sidoarjo.
 
Kasubbaghumas RSUD Sidoarjo Ahmad Zainuri membenarkan bahwa Via Vallen sedang dirawat. Saat datang, Via mengeluh mual, muntah, pusing, dan demam tinggi. ’’Dehidrasi juga sepertinya. Tetapi, sekarang sudah membaik,’’ katanya.
 
Karena harus istirahat total, Via pun memutuskan untuk tidak menerima kunjungan selain anggota keluarga. Meski demikian, Via tetap menjaga komunikasinya dengan para fans melalui media sosial. Via juga mengunggah fotonya ketika beristirahat di rumah sakit. ’’Horeeee, bed rest. Aku memang sok kuat sih orangnya, jadi kalo gak sampeK kayak gini gak mungkin diistirahatkan,’’ ucapnya sebagaimana dalam salah satu posting-annya.
 
Muhammad Arifin, ayah Via Vallen, ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa kondisi anaknya sudah membaik. ’’Tapi, masih lemah sekali dan harus mendapat perawatan intensif,’’ tuturnya.
 
Menurut dia, Via sudah terlihat sakit saat manggung di Sampit dan Malang. Bahkan, fans sempat kecewa karena penampilan Via tidak all-out. ’’Ya namanya sakit, siapa yang mau. Mohon didoakan,’’ tambah Arifin. Karena sakit, Via pun harus membatalkan beberapa show di beberapa daerah. Salah satunya, di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.
 
Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda di Alun-Alun Sidoarjo Senin (30/11), Via Vallen terpilih sebagai satu di antara 28 pemuda inspiratif. Pemilihan itu dilakukan pemkab, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidoarjo, dan Jawa Pos. Penyanyi kelahiran 1 Oktober 1990 tersebut dianggap menginspirasi karena turut memopulerkan bahasa Jawa.
 
 
 
Sumber: jawapos

Berita Lainnya

Index