Masyarakat Sungai Buluh Kuansing, digegerkan Dengan Penemuan Mayat didalam Parit

Masyarakat Sungai Buluh Kuansing, digegerkan Dengan Penemuan Mayat didalam Parit
Warga saat mengangkat mayat dari dalam parit / foto: rac
KUANSING  - Kamis (2/11/ 2017) siang sekira pukul 12.00 WIB, masyarakat Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing digegerkan dengan penemuan seorang mayat di Jalan poros F1 yang sudah tergeletak didalam parit.
 
Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Subarno, pada saat ia tengah melintasi jalan poros dilokasi penemuan mayat, dengan kondisi sudah mengapung didalam parit.
 
Melihat mayat ini, Subarno lansung menghubungi warga, kemudian warga mengangkat mayat ini, dari dalam parit. Dengan keadaan mulut korban berbuih dan mengeluarkan busa.
 
Setelah itu, warga lansung membawa mayat kepuskesmas Sungai Buluh. Dari keterangan dokter tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan luka atau lebam dibagian tubuh mayat. 
 
Berdasarkan keterangan warga mayat yang ditemukan dalam parit ini, diketahui bernama Sukiman (28). Sementara itu dari informasi keluarga bahwa korban ini menurut mereka sudah lama menderita penyakit Epilepsi /ayan. 
 
Atas penemuan mayat ini, pihak kepolisian telah mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, membawa mayat ke Puskesmas untuk di visum. (rac)
 

Berita Lainnya

Index