Ternyata Begini Kepribadian Wanita Dilihat Dari Bentuk Bibirnya

Ternyata Begini Kepribadian Wanita Dilihat Dari Bentuk Bibirnya
Ilustrasi
weRiau.com - Wanita seringkali susah untuk ditebak kepribadian atau karakternya. Namun siapa sangka dengan hanya memperhatikan bentuk atau ukuran bibir mereka, kita bisa mengetahui karakter wanita tersebut.
 
Berikut penjelasan untuk setiap bentuk atau ukuran bibir wanita, dilansir dari bacakepribadian, Rabu 1 November 2017:
 
1. Bibir berukuran kecil
Wanita dengan bibir kecil biasanya agak sensitif dan sangat memperhatikan detail. Mereka akan menyadari suatu perubahan meski sekecil apapun perubahan itu. Mereka lebih suka bertindak berdasarkan perasaan mereka. Dalam hal asmara, wanita ini menginginkan pria yang perhatian, bisa melindungi mereka, dan peka terhadap kebutuhan mereka tanpa perlu mengatakannya.
 
2. Bibir tipis
Wanita dengan bibir tipis adalah wanita yang cool dan berpikiran rasional. Mereka cenderung bertindak berdasarkan logika dibanding emosi/perasaan. Mereka tidak begitu peduli dengan masalah penampilan. Dalam memilih pasangan, mereka mengutamakan kepribadian dan kebaikan hati pasangannya.
 
3. Bibir besar dan tebal
Wanita dengan bibir besar dan tebal adalah wanita yang tahu betul cara hidup. Mereka menikmati hidup dan masa sekarang. Mereka ceria dan antusias. Untuk pasangan, mereka mengutamakan pria yang maskulin, yang bisa membuat mereka merasa aman dan terlindungi.
 
4. Bibir sedikit tebal
Wanita dengan bibir yang sedikit tebal biasanya memiliki sikap yang tenang dan seksi. Mereka cenderung sensitif dengan emosi mereka dan bisa menangis dengan mudah. Mereka suka untuk berhayal dan berfantasi tentang kehidupan asmara mereka. Untuk pasangan, mereka menyukai pria yang menawan dan bertalenta. (r24)

Berita Lainnya

Index