Gabel Musreva Persembahkan Medali Pertama Inhu di Porprov Riau IX

Gabel Musreva Persembahkan Medali Pertama Inhu di Porprov Riau IX
Ilustrasi
RENGAT - Atlet renang asal Kabupaten Indragiri Hulu, Gabel Musreva berhasil mempersembahkan medali perdana bagi Negeri Kedondong tersebut dalam penyelenggaraan pertandingan hari pertama cabang renang, Minggu (29/10/2017) dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX. 
 
Meskipun bukan emas, namun medali tersebut tetap menjadi kebanggaan bagi Inhu, karena Gabel berhasil membuat kejutan disaat tidak ditargetkan. Gabel berhasil finis pada posisi kedua pada final gaya punggung 100 meter putra di kolam renang Stanum Bangkinang Kabuoaten Kampar.
 
Medali kedua diraih pada cabang Karate nomor kata  beregu putra atas nama, M.Fadli, Ahmad Ramdani, Fajar Rizki R dengan berhasil meraih medali perunggu. 
 
Sementara itu, pada cabang Futsal, tim Inhu berhasil menundukkan tetangganya Pelalawan dengan skor 7-5 pada penyisihan grup C. Namun hasil positif futsal tersebut belum dibarengi dengan cabang PSSI lainnya, Sepakbola. Cabang sepakbola, Inhu hanya meraih hasil imbang dengan Pelalawan 4-4 dalam pertandingan grup C yang dilaksanakan di lapangan Penyesawaan.
 
"Hari ini, keberuntungan belum berpihak pada Inhu, sempat unggul 4-3, namun harus kebobolan pada menit akhir yang membuat kami harus berbagi poin, ungkap pelatih Sepakbola Inhu Rikiyatno.
 
Namun Riki bertekad, pada hari kedua menghadapi Rohul, Senin (30/10) dilapangan yang sama, para anak asuhnya sudah bertekad untuk meraih kemenangan, guna menjaga peluang untuk lolos ke babak enam besar.
 
 
Sumber: mediacenterriau
 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index