Pimpin Gerindra Inhu, Agusrianto Siap Sukseskan Edi Tanjung di Pilgubri

Foto: rtc
INHU - Resmi sudah Agusrianto mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) pimpin Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Inhu, melalui Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra yang ditanda tangani langsung oleh Prabowo Subianto. Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Inhu Agusrianto siap menyukseskan Edi Tanjung dalam Pilgubri 2018. 
 
Penegasan Ketua DPC Partai Gerindra Inhu Agusrianto ini disampaikan saat dikonfirmasi Rabu, (4/10/17) melalui selulernya terkait SK penetapan dirinya yang telah dikeluarkan DPP Partai Gerindra. 
 
"Alhamdulillah saya coba amanah dan menjadi fasilitator buat teman-teman di Gerindra. Agenda yang utama tentunya menyukseskan Pak Edi Tanjung dalam Pilgubri, itu pasti dan harus kita sukseskan, untuk semua harus konsisten dukung Pak Edi Tanjung di Pilgubri 2018," tegasnya. 
 
Dipimpinya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Inhu oleh Agusrianto tertuang dalam SK DPP Gerindra bernomor 05-0088/Kpts/DPP-Gerindra/2017 tentang susunan personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Inhu Propinsi Riau, tertanggal 22 Mei 2017 yang ditanda tangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani. 
 
SK DPP Partai Gerindra ini menindak lanjuti surat DPD Gerindra Riau nomor Ri/03-016/A/DPD Gerindra/2017 tanggal 8 Maret 2017 tentang, usulan perubahan susunan personalia DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhu Propinsi Riau. Serta surat BSO Partai Gerindra nomor 708/R/BSO/Kb.Inhu/Riau/K/V/2017 tanggal 2 Mei 2017 tentang rekomendasi BSO terhadap DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhu dan keputusan rapat, ketua dewan pembina dengan DPP Partai Gerindra tanggal 19 Mei 2017. Tentang pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhu Propinsi Riau. 
 
 
 
 
Sumber: riauterkini


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar