Telah Terjadi Pembunuhan Di Jalan Pekan Arba

Telah Terjadi Pembunuhan Di Jalan Pekan Arba
Ket. Pihak Kepolisian Membawa Korban Ke Ambulace

Tembilahan – Telah terjadi pembunuhan salah satu warga Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, rabu pagi  (4/10/2017).

Kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir

Untuk sementara terkait kasus ini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, yang disampaikan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra melalui pesan WA.

Pembunuhan itu terjadi di warung milik korban di Jalan Karya Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, rabu pagi, (4/10/2017). Korban menderita luka yang parah di tubuhnya,” Kata Paur Humas.

Terkait kasus ini ditambahkan Paur Humas, pihak kepolisian memberikan perhatian serius. Ditengah guyuran hujan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik dan Wakapolres Inhil Kompol Azwar didampingi PJU Polres Inhil langsung mendatangi TKP.

Di TKP, Kapolres secara langsung memberi petunjuk dan arahan kepada Personel Unit Identifikasi, dan Personel Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir.

Dan Memohon do'a dari masyarakat agar kasus ini cepat terbongkar dan pelaku dapat ditangkap, pinta Kapolres disampaikan Paur Humas Ipda Heriman Putra.(****)

 

Berita Lainnya

Index