Meriahkan HUT Polantas Ke-62

Polres Inhu Gelar Offroad Beruang Madu Seri Dua

Polres Inhu Gelar Offroad Beruang Madu Seri Dua
Wakapolres Inhu, Kompol Rony Syahendra, SH S.IK melepas balon HUT Polantas ke-62 tahun 2017 sekaligus lepas peserta offroad Beruang Madu seria dua

RENGAT-Masih rangkaian kegiatan meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-62 tahun 2017, Polres Inhu melalui Satlantas Polres Inhu bekerja sama dengan IOF Pengda Riau dan menggelar event offroad Beruang Madu 4X4 Rengat Offroad seri dua.

Acara yang diikuti sekitar 40 offroader dari berbagai Provinsi itu secara resmi dilepas oleh Kapolres Inhu yang diwakili Waka Polres Inhu, Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK didepan Mapolres Inhu, jalan Jendral A Yani kota Rengat, Jumat (22/9/2017) pagi.

Wakapolres Inhu, dalam sambutannya mengatakan, event offroad Beruang Madu seri dua ini merupakan rangkaian dari berbagai acara yang digelar Polres Inhu untuk meriahkan HUT Polantas ke-62 tahun 2017.

Selain itu, event ini juga diharapkan sebagai ajang untuk mempererat sillahturahmi pecinta kendaraan petualang atau offroad antar Provinsi.

Setelah berikan sambutan, Waka Polres Inhu melepas ratusan balon HUT Polantas sekaligus melepas puluhan kendaraan peserta offroad. 

Event ini diikuti sekitar 40 peserta yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat, yakni dari Bukittinggi, Sijunjung dan Sawahlunto, kemudian dari Jambi dan dari Riau sendiri diikuti peserta asal Pekanbaru, Rohul serta Inhu.

Kegiatan tersebut akan dilaksankan mulai Jumat (22/9/2017) sampai Minggu (24/9/2017) di Trail Stage Galian C Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Inhu.

Tampak hadir ketika acara pelepasan offroad itu, Dandim 0302 Inhu, Letkol Inf Mudjibirahman Hadi, SH, Ketua DPRD Inhu yang diwakili Raja Irwan Toni, SE, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, Kasdim Mayor Inf. Budi Sanjaya Galih serta pengurus IOF Pengda Riau (Ril)

Berita Lainnya

Index