PSMS MEDAN Target Curi Poin Penuh Di Kandang PERSIH FC.

PSMS MEDAN Target Curi Poin Penuh Di Kandang PERSIH FC.
Techical Meeting Laga Persih FC Vs Psms Medan

 

INDRAGIRI HILIR - Jelang laga kandang pekan terakhir Persih FC vs PSMS Medan yang akan di gelar di Stadion Beringin Tembilahan Sabtu, 09 September 2017 dengan waktu  Kick Off pukul 15.00 Wib.

 

Technical Meeting digelar Jumat malam (8/9/2017) berjalan dengan lancar, dipimpin oleh Pengawas Pertandingan dari PSSI Pusat.

 

Asisten pelatih PSMS Medan dalam konfrensi mengatakan akan mencuri poin di kandang Persih FC, kami optimis bisa menang dan membawa pulang poin penuh, ungkapnya.

 

Said Darul Ihsan selaku asisten pelatih Persih FC mengatakan bahwa klub Persih FC akan bermain semaksimal mungkin melawan Tim tamu PSMS Medan.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dalam kesempatan itu, kedua Asisten pelatih tersebut memastikan akan menampilkan permainan yang menghibur dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

 

Kami tak akan melakukan parkir bus. Kami akan menampilkan permainan yang enak untuk ditonton dan menyerang, ungkap Darul selaku Asisten Pelatih Persih FC  dalam jumpa persnya dilokasi kegiatan, Hotel Tembilahan Pratama, Jumat malam (8/9/2017). (R)

 

 

Berita Lainnya

Index