Lepas Atlet Pacu Jalur Inhu, Plt Sekda Inhu Sampaikan Pesan Bupati Yopi

Lepas Atlet Pacu Jalur Inhu, Plt Sekda Inhu Sampaikan Pesan Bupati Yopi
Plt Sekda Inhu, H. Hendrizal saat menyampaikan sambutan pada pelepasan atlet pacu jalur
INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melepas kontingen atlet pacu jalur menuju tepian narosa Taluk Kuantan, pada Selasa (22/8) bertempat di halaman Kantor Bupati Inhu.
 
Dalam pelepasan tersebut dipimpin secara langsung oleh Plt Sekda Inhu, Ir H. Hendrizal M.Si. Turut hadir para kepala dinas, kepala kantor dan beberapa staff dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Dalam sambutannya Ir. H. Hendrizal M.Si  berharap kepada seluruh atlet supaya dapat mempertahankan kejuaraan seperti tahun-tahun sebelumnya. dan dapat menjuarai pada ivent Nasional pacu jalur di Taluk Kuantan.
 
"Kegiatan ini mendapatkan banyak dukungan dari pemerintah daerah dan beberapa kegiatan yang dibiayai oleh pemerintah kabupaten Inhu," ujarnya.
 
Hendrizal juga mengungkapkan dalam pacu jalur tahun ini, masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) yang di koordinasi oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar)  ikut berpartisipasi untuk tiap-tiap jalur yang berangkat.
 
Adapun neberapa OPD yang disebutkan yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika Inhu mensponsori jalur Muyang Siampu Rimbun Batua asal Desa Kota Medan,  Bagian Umum Setda Inhu mensponsori jalur andalan yang digadang-gadang menjadi kandidat juara tepian Narosa 2017, serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata mensponsori jalur Panah Ombak Sutan Muda Indragiri asal Batang Peranap.
 
Pada kesempatan tersebut, Plt Sekda juga menyampaikan pesan  dari Bupati Inhu untuk keluarga atlet yang tinggal dirumah agar menjaga keamanan dan kepada para altet yang bertanding tetap menjaga sportifitas serta menjaga kekompakan dan kesehatan selama berada Taluk Kuantan. 
 
"Kedisiplinan anak pacuan menjadi tanggungjawab ketua jalur karena kita membawa nama baik kabupaten Inhi di ajang Nasional," ujar Hendrizal menyampaikan pesan Bupati.
 
Acara pelepasan ditutup dengan pembacaan doa dan para atlet langsung berangkat ke tepian narosa, Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index