Mau Menginap Dengan Nyaman, Hotel Irma Bunda Pematang Reba Solusinya

Mau Menginap Dengan Nyaman, Hotel Irma Bunda Pematang Reba Solusinya
INHU - Hotel merupakan perusahaan yang menyediakan pelayanan bagi masyarakat umum dengan fasilitas jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman, jasa layanan kamar, serta jasa pencucian pakaian. Hotel sendiri sangat dibutuhkan bagi kalangan masyarakat yang bepergian jauh, bisa juga untuk kepentingan kepentingan lainnya seperti mengadakan Meeting, acara keluarga, dan acara lainnya.
 
Nah, untuk siapa saja bagi kalian yang ingin mencoba menginap di Hotel dengan pelayanan dan kenyamanan yang baik, Hotel Irma Bunda yang berada di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) salah satunya solusinya.
 
Manager Hotel Irma Bunda, Rama Pujangga, Kamis (17/8/2017) mengatakan, bahwa untuk pelayanan kami sejauh ini kepada pengunjung sangat cukup baik, dikatakannya konsumen pun merasa cukup nyaman dilihat dari loyalitas beberapa pelanggan.
 
"Kami juga berusaha membangun komunikasi yang baik dengan tamu hotel agar apa yang dibutuhkan oleh tamu sebisa mungkin dapat kami penuhi demi kenyamanan kedepannya," ujar Rama pujangga.
 
Adapun keunggulan dari hotel Irma bunda kata Manager, yakni hotel Irma bunda memiliki 45 kamar yang terdiri dari kelas Ekonomi, AC Standar, VIP Keluarga, VIP Bisnis, dan VVIP. Selain itu, keunggulan lainnya adalah hotel memiliki Aula 4 Aula dengan berbagai kelas dan satu ruangan meeting kecil serba guna.
 
Selain itu, hotel Irma bunda juga siap menerima berbagai pesanan seperti acara atau kegiatan Kantor, organisasi masyarakat/partai, pesan pernikahan, atau kegiatan lainnya yang membutuhkan sewa aula dan paket katering.
 
"Untuk pemesanan kamar kita ada kelas, untuk kelas Ekonomi tarifnya 100 ribu, Ac Standar 220 ribu, VIP Keluarga 360 ribu, VIP BISNIS 360 ribu dan VVIP 400 ribu. Untuk masalah diskon kegiatan kita masih bisa nego, tergantung kesepakatan saat diskusi," kata manager Rama Pujangga.
 
Dikatakannya, pihaknya juga siap menerima kritik dan saran yang membangun dari pengunjung hotel kalau ada yang kurang puas dengan pelayanan kami agar terjadi peningkatan pelayanan. (fer)
 

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index