Balik Joged di 'Pesbukers', Caisar Ceraikan Indadari

Balik Joged di 'Pesbukers', Caisar Ceraikan Indadari
foto : internet
weRiau.com - Nama Caisar Aditya dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi bahan perbincangan netizen. Hal itu tak lepas dari keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan, tepatnya program televisi Pesbukers, Seperti diketahui, pria yang dikenal karena goyang YKS-nya itu sempat memilih absen dari dunia hiburan dan hidup secara damai bersama istrinya, Indadari. Ia bahkan sempat memutuskan untuk hijrah dan mengubah total penampilan serta jalan hidupnya.
 
Tentu saja keputusan Caisar untuk kembali ke Pesbukers ditentang oleh beberapa orang. Bahkan sang istri beberapa kali terlihat tak setuju jika sang suami kembali joged. Dan puncaknya, beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip di Instagram menunjukkan sebuah screenshot pembicaraan, di mana Indadari mengaku sudah bukan lagi suami Caisar pada salah satu netizen.
 
Untuk mengklarifikasi kabar tersebut, KapanLagi.com® pun langsung menghubungi Inda. Dan jawabannya pun mencengangkan. Caisar dan Inda kini sudah benar-benar cerai.
 
"Iya (cerai). Sejak hari pertama joged, Caisar menceraikan saya," aku Indadari singkat saat dihubung melalui pesan whatsapp, Jumat (18/8) malam.
 
Lebih jauh, Inda menjelaskan jika dirinya sebenarnya tak ingin mengakhiri biduk rumah tangganya. Pasalnya, sebelum ini sama sekali tak ada masalah apa-apa dalam hubungan rumah tangga mereka. Dan semua ini terjadi gara-gara keputusan Caisar untuk kembali ke dunia entertainment.
 
"Perceraian ini Bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain. Dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya. Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata mas. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," pungkasnya, sebagaimana dikutip dari merdeka.com.(rac)

Berita Lainnya

Index