Meski Dihujat Netizen, Wanita Cantik Ini Buktikan Cinta Tak Pandang Rupa

Meski Dihujat Netizen, Wanita Cantik Ini Buktikan Cinta Tak Pandang Rupa
Foto: net
weRiau.com - Cinta memang hakikatnya tak memandang fisik semata. Namun banyak anggapan dan stereotip yang berkembang di masyarakat menyatakan bahwa wanita cantik harus memiliki pasangan yang tampan. Alih-alih mendukung anggapan itu, seorang wanita cantik asal Filipina ini malah berusaha mengubah stereotip tersebut.
 
Adalah Dengs San Pedro yang dengan bangga memposting poto kemesraan bersama suaminya di media sosial. Dan seperti yang sudah ia bayangkan, banyak netizen yang mengkritik bahkan menghina suaminya. Bagi pandangan orang lain, suami Dengs adalah pria yang tidak tampan serta memiliki kulit gelap.
 
Banyak netizen yang berkomentar kalau mereka tidak cocok dan tidak pantas bersama. Tak sedikit juga warganet yang mengkritik bahwa Dengs yang cantik itu tidak seharusnya berpasangan dengan suaminya.
 
Namun Dengs merasa jika dia mencintai suaminya lebih dari apapun. Ia tak peduli tentang apa yang orang lain katakan. Karena bagi Dengs, suaminya adalah pria tertampan yang ada di hidupnya.
 
Pada foto-foto yang dipostingnya inipun terlihat jika Dengs nampak senang dan bahagia menjalin hubungan bersama suaminya itu. Tak hanya itu, bagi wanita berkulit putih inipun ia adalah orang yang beruntung dalam hubungannya.
 
"Jangan biarkan masyarakat mendikte siapa yang harus kamu cintai atau siapa yang seharusnya kamu tak menjalin hubungan dengannya. Biarkan hati kamu yang berbicara dan mengikuti jejaknya," kata Dengs dilansir Viral4real. (rac)

Berita Lainnya

Index