Presenter 'Dr. Oz Indonesia' Ryan Thamrin meninggal dunia

Presenter 'Dr. Oz Indonesia' Ryan Thamrin meninggal dunia
dr Ryan Thamrin
PEKANBARU - Sosok presenter program kesehatan, Dr. Oz yang tayang di Trans TV, dr. Ryan Thamrin, meninggal dunia pada Jumat, 4 Agustus.
 
Lewat pesan singkat yang diterima redaksi, diketahui Ryan meninggal dunia pada pukul 03.30 WIB di Pekanbaru. Ryan meninggal dunia di usia 39 tahun. Namun hingga kini belum ada keterangan soal penyebab kematian pria kelahiran 27 Mei 1978 tersebut.
 
Sementara itu presenter Dr. Oz Indonesialainnya, dr. Reisa Broto Asmoro juga memastikan kabar meninggalnya Ryan lewat akun Instagramnya.
 
"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun...Telah berpulang ke Rahmatullah dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah Jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau," tulis Reisa sebagai keterangan fotonya bersama Ryan.
 
Sosok Ryan memulai kariernya sebagai model sampul majalah remaja dan berlanjut ke ajang Abang None Jakarta tahun 2003 sebelum menekuni karier di bidang kedokteran dan mengambil spesialisasi di bidang anti aging dan penuaan dini. Ryan mulai dikenal publik sejak tampil sebagai host program Dr. Oz Indonesia.
 
Selamat jalan, dr. Ryan Thamrin...
 
 
 
Sumber: rappler

Berita Lainnya

Index