Pilgubri 2018

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Yopi dan Hanura Disebut Satu Visi

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Yopi dan Hanura Disebut Satu Visi
Zulfan Heri Tim 'Saya Riau' mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura
PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto mengembalikan formulir pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau. Politisi muda Partai Golkar itu mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Riau.
 
Pengembalian formulir dilakukan di Kantor DPD Hanura Riau, Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Senin (31/7), sekitar pukul 15.00 WIB. Formulir pendaftaran Yopi diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DPD Hanura Riau, Efrizal dan sejumlah anggotanya.
 
Dalam kesempatan itu, Efrizal mendoakan cita-cita Yopi membangun Riau agar lebih baik lagi dapat terwujud. "Kami akan memperjuangkan Pak Yopi mendapatkan rekomendasi (dari Dewan Pimpinan Pusat Hanura) untuk menjadi bakal calon gubernur," ujarnya.
 
Efrizal menyebut Yopi selama ini sudah memiliki hubungan baik dengan Hanura. "Hanura sebelumnya sudah pernah mendukung pencalonan Pak Yopi sebagai Bupati Inhu," ungkapnya.
 
Yopi merupakan Bupati Inhu dua periode. Hanura menjadi salah satu partai politik yang mengusung Yopi pada Pilkada Inhu tahun 2010.
 
Sementara itu, Zulfan Heri dari Tim Sahabat Yopi Arianto atau yang lebih populer dengan sebutan 'Saya Riau', menyebut Yopi dan Hanura sama-sama memiliki komitmen membangun Bumi Lancang Kuning. 
 
"Pak Yopi dan Hanura sama-sama punya kemauan kuat untuk mengurus rakyat. Ada kesamaan visi misi Pak Yopi dengan Hanura. Mudah-mudahan Pak Yopi dan Hanura bisa bersinergi untuk pembangunan Riau," tuturnya. ***

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index