Dua Mobil Dinas Tabrakan di Jalan Lintas Rengat-Teluk Kuantan, Begini Kronologisnya!

Dua Mobil Dinas Tabrakan di Jalan Lintas Rengat-Teluk Kuantan, Begini Kronologisnya!
Kondisi mobil rusak parah usai tabrakan / foto: fokusriau
KUANSING - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kuansing, Riau. Dua mobil plat merah tabrakan di Jalan Lintas Rengat-Teluk Kuantan, tepatnya di Desa Sako, Kecamatan Pangean, Kamis (13/7/2017).
 
Informasi yang diperoleh menyebutkan, tabrakan melibatkan Toyota Innova hitam dengan nomor polisi BM 59 K milik Camat Kuantan Hilir Yulpides yang dikendarai stafnya Kusmayendi (40) dengan Toyota Innova silver BM 1268 G milik Kantor Imigrasi Klas II Tembilahan Inhil yang dikemudikan Ronaldo Manogar Raja Guk Guk (29). Usai tabrakan, kondisi kedua mobil rusak parah.
 
Saat dilakukan mediasi di Mapolsek Pangean, kedua pengemudi sepakat berdamai dan menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan dan pihak Imigrasi bersedia membantu melakukan perbaikan mobil dinas Kecamatan Kuantan Hilir.
 
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 Wib. Saat itu, Toyota Innova BM 59 K yang dikemudikan Kusmayendi bersama 2 staf lainnya bermaksud menuju kantor Pemkab Kuansing. Begitu tiba di Jalan Lintas Rengat-Teluk Kuantan, tepatnya  di Jembatan Desa Sako, Kecamatan Pangean dari arah berlawanan muncul Toyota Innova BM 1268 G yang dikendarai Ronaldo Manogar Raja Guk Guk bersama 2 rekan kerjanya. 
 
Saat itu, Ronaldo hendak mendahului mobil kijang Pikap. Namun saat bersamaan, Toyota Innova yang dikemudian Kusmayendi melaju. Akibatnya, Ronaldo tidak bisa mendahului Pikap tersebut dan malah menghantam kendaraan Kusmayendi. Akibatnya, kedua mobil dinas tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan kanan. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," kata Ronaldo di Mapolsek Pangean. 
 
 
 
 
Sumber: fokusriau

Berita Lainnya

Index