Smartphone Buatan Indonesia ini bikin Kita Bangga, Harganya Murah

Smartphone Buatan Indonesia ini bikin Kita Bangga, Harganya Murah
Foto: net
weRiau.com - Ternyata Vendor Smartphone asal Indonesia bisa membuat kita bangga juga karena bisa meluncurkan Smartphone dengan Spesifikasi cukup bagus dan dijual dengan harga yang terbilang murah, Smartphone tersebut adalah Axioo Venge 2 yang memiliki banyak kelebihan didalamnya.
 
Salah satu kelebihan yang paling menonjol adalah pada sektor Kamera yang sudah dilengkapi Dual Camera Belakang dengan Resolusi mencapai 13 MegaPixels dan 2 MegaPixels, tidak ketinggalan juga fitur AutoFocus dan Dual Led Flash. Sedangkan untuk kamera Selfie beresolusi 5 MegaPixels.
 
Bagian layarnya juga cukup besar yaitu 5,5 Inch dengan Resolusi Full HD 1.080 x 1.920 Pixels sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan Bermain Game atau Menonton Video. Berjalan dengan Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dan Prosesor Quad-Core yang kecepatannya mencapai 1,5 GHz.
 
RAM yang ditanamkan cukup Standar yaitu sebesar 2 GB dan Penyimpanan Internalnya mencapai 16 GB, jika memang masih kurang untuk menyimpan berbagai File maka kamu bisa menambahkannya menggunakan Slot MicroSD sampai dengan 32 GB.
 
Tersedia juga Sensor FingerPrint untuk meningkatkan sistem keamanan data yang terdapat dalam Smartphone, apalagi layarnya sudah menggunakan Teknologi 2.5D Curved Glass Screen sehingga membuat tampilan pada Smartphone terlihat lebih Premium. Seperti yang dilansir dari Ulashape.com (06/05/17)
 
Harga yang ditawarkan untuk Smartphone ini terbilang sangat murah karena berkisar antara Rp 1,8 - 1,9 Jutaan, coba kamu bayangkan dengan harga segitu kamu sudah bisa memiliki Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mewah, itulah penjelasan singkat mengenai Smartphone Axioo Venge 2, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. (ucn)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index