Suhu Politik di Inhu Mulai Terasa Jelang Pilgubri 2018

Suhu Politik di Inhu Mulai Terasa Jelang Pilgubri 2018
Foto: rtc
INHU -Jelang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) suhu politik di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berangsur naik, indikasi ini terlihat dengan semakin maraknya baliho-baliho para bakal calon (Balon) yang bermunculan. Tak terkecuali baliho pasangan Nurzahedi atau lebih dikenal dengan nama Edi Tanjung berpasangan dengan mantan Sekda Inhu Agusrianto yang diusung partai Gerindra. 
 
Dengan tampilnya Edi Tanjung anggota DPR RI yang juga ketua DPD Gerindra Riau berpasangan dengan mantan Sekda Inhu Agusrianto, melalui baliho yang bertebaran di seluruh Inhu jelang digelarnya Pilgubri 2018 menjadi perhatian masyarakat dan menaikan suhu politik dengan banyaknya Balon yang ingin maju termasuk dari Inhu. 
 
Mantan Sekda Inhu Agusrianto saat dikonfirmasi Kamis (6/7/17) terkait baliho dirinya yang berpasangan dengan Edi Tanjung menjelang digelarnya Pilgubri 2018, menegaskan komitmennya untuk memajukan Inhu dengan menjaga situasi yang kondusif ditengah masyarakat. 
 
"Pada prinsipnya saya mengalir saja, Insya Allah kalau diamanahkan saya siap menjaga amanah masyarakat tersebut. Ini juga kan untuk membantu pak bupati," ujarnya. 
 
Diungkapkanya, dengan maraknya baliho-baliho Balon yang ingin maju pada Pilgubri 2018, setidaknya dapat disikapi dengan positif tanpa harus menimbulkan gesekan atau perseteruan antar simpatisan. Sebab dengan banyaknya Baliho dari Balon yang ingin maju pada Pilgubri 2018, menunjukan komitmen dari putra-putra terbaik Riau untuk lebih memajukan Riau termasuk Inhu. 
 
"Jadi tidak ada istilah bersaing, ini bukan untuk bersaing, namun hanya semata kepedulian untuk memajukan negeri. Biarkan masyarakat yang menilai dan menentukan nantinya," ungkapnya. 
 
Ditambahkan mantan Sekda Inhu, dirinya bertekad akan membantu pemerintah Pemkab Inhu dibawah pimpinan Bupati Yopi Arianto dan tidak ada niat untuk membuat kegaduhan di Inhu. 
 
"Niat dan tekad saya untuk membantu Pemkab Inhu dibawah pimpinan Pak Bupati Yopi. Bahkan dalam waktu dekat saya akan menghadap kepada Pak Bupati Yopi Arianto untuk memberikan laporan," jelasnya. 
 
 
Sumber: riauterkini.com

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index