Mayat Tanpa Identitas Dipantai Ketapang  Hebohkan Warga Rupat

Mayat Tanpa Identitas Dipantai Ketapang  Hebohkan Warga Rupat
Mayat Tanpa Identitas Dipantai Ketapang

BENGKALIS - Rupat 15 Maret 2023 Penemuan Mayat tanpa identitas  yang terdampar  menghebohkan warga yang datang Berwisata di pantai Ketapang Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Sesosok Mayat yang di temukan warga dengan kondisi tertelungkup dengan jenis kelamin laki laki tersebut di perkirakan hanyut di pukul gelombang pasang dan terdampar di pinggiran bibir pantai tersebut. 

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut di jumpai oleh seorang warga  pangkalan nyirih yang  biasa melakukan rutinitas menangkap ikan dengan menggunakan pukat pantai.


Warga yang  bernama Mustahin,(18 tahun) yang bertempat tinggal di jalan pelajar Dusun Dua Desa Pangkalan Nyirih sekitar jam 14,00 wib beliau beserta satu orang  rekannya akan menjaring ikan, tapi betapa terkejutnya beliau melihat Mayat yang terdampar di tepian pantai tersebut, dan langsung melaporkan perihal penemuan tersebut kepada Pak Mis, salah satu pedagang yang berjualan di pantai Ketapang. 

Mengetahui hal penemuan mayat tersebut beliau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cingam Aipda Ahmad Fauzi, Pihak Bhabinkamtibmas juga melaporkan kepada Kanit Intel Aipda Bambang Hariyanto yang juga sedang melakukan giat bersama dengan masyarakat, berikutnya kanit Intel Bambang langsung melaporkan perihal penemuan mayat tanpa identitas tersebut  kepada  Kapolsek Rupat  Bapak Iptu Siswoyo.SH. 

Sekitar  Jam 15,00 wib pihak Kepolisian Sektor  Rupat tiba bersama team di lokasi penemuan Mayat didampingi pihak UPT Puskesmas Dr.Nelya Sasmita beserta Anggota untuk melakukan visum dan olah TKP terhadap mayat tanpa identitas tersebut, penerangan dari  pihak medis mengatakan  mayat tersebut akan di bawa ke RSUD Kota Dumai menggunakan Ambulance untuk melakukan Visum ulang secara detail dan jelas. 

Penuturan dari Pihak Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo.SH bahwa benar' mayat itu di perkirakan telah beberapa hari meninggal, sebelum di temukan warga yang berkunjung ke pantai tersebut.
Selain itu lewat media ini Kapolsek  juga berpesan apabila ada pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya agar bisa menghubungi pihak kepolisian setempat. 

Dari pantauan pihak media juga terlihat  sejumlah instansi yang turun ke lokasi  perihal penemuan Mayat tersebut, Diantara nya adalah Polairud Tanjung Medang Aipda Dedi Sukma, Pos AL Tanjung Medang, Pos Bhabin Pormar Selat Morong, Kopka Yudha Sumirat, Kades Sungai Cingam,Jamil,S.Pdi. BPBD Kecamatan Rupat dan sejumlah masyarakat lainnya.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index