Jaga Suasana Pasca Idul Fitri dan Pasca Penetapan Hasil Sidang MK Terus Kondusif di Kateman, Kapolsek Pimpin Giat Jumat Curhat Polsek Kateman

Jaga Suasana Pasca Idul Fitri dan Pasca Penetapan Hasil Sidang MK Terus Kondusif di Kateman, Kapolsek Pimpin Giat Jumat Curhat Polsek Kateman

INHIL - Guna memastikan suasana terus aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kateman, Kapolsek Kateman, AKP Ermanto SH MH, pimpin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, serta warga Kecamatan Kateman dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Ace Coffe, Jl H Abdul Manaf Kelurahan Tagaraja Sungai Guntung, Jum'at Pagi. 

Dalam kegiatan tersebut  juga tampak hadir Kanit Samapta AKP Jumri, Kanit reskrim IPDA Bambang, Para Kanit dan Personil Polsek Kateman, Lurah Tagaraja Hendri Jon dan Tokoh Masyarakat, serta warga lainnya. 

Pada kesempatan tersebut salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kateman, Kadas menyampaikan bahwasannya sampai saat ini tidak ada permasalahan di Pasar Sungai Guntung.

"Kita mewakili masyarakat akan terus bersinergi dengan Polsek Kateman untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif Pasca Idul Fitri 1445 H., " Ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Kateman AKP Ermanto mengatakan melalui kegiatan jumat curhat ini kita pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan jemaah dan masyarakat dalam hal Sosialisasi dan Pasca Idul Fitri 1445H dan Pasca Penetapan Hasil sidang sengketa pemilu di MK.

Ia juga mengatakan telah memerintahkan Kanit Binmas untuk melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama menjaga sitkamtibmas pasca Idul Fitri 1445H dan Pasca Sidang MK.

"Saya juga telah memerintahkan Kanit Reskrim dan Kanit Intel untuk tetap monitoring kegiatan-kegiatan yang mengarah mengancam sitkamtibmas, khususnya di wilkum Polsek Kateman, " Kata AKP Ermanto. (Arifin) 

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index